Ini Panggilan Sayang Teuku Rassya untuk Prilly Latuconsina

204

redaksi.co.id – Ini Panggilan Sayang Teuku Rassya untuk Prilly Latuconsina

Hubungan antar artis muda, Prilly Latuconsina dan Teuku Rasya tampak semakin dekat. Meski saat ini Rasya tengah berada di London, keduanya tetap menjalani hubungan baik dengan bantuan teknologi.

Tak heran jika Teuku Rassya memiliki panggilan khusus untuk aktris sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu. Dalam sebuah foto di akun Instagramnya, TeukuRassya menyebut PrillyLatuconsina dengan sebutan “Tembem”.

Meski sambil tersipu, Prilly Latuconsina membenarkan kabar tersebut. “Karena pipi aku kan tembem banget dari dulu ya. Nggak bisa tirus mau diapain juga. Jadi dibilang tembem,” ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Namun, panggilan khusus tersebut tidak hanya dilontarkan oleh Teuku Rassya yang dikabarkan dekat dengannya. Perempuan berdarah Ambon ini mengaku kerap menerima sebutan itu dari para kerabatnya.

“Semuanya (teman-teman) juga ngatain aku tembem juga deh,” ungkap Prilly Latuconsina sambil tertawa. Meskipun begitu, kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya tampaknya tak dapat disangkal lagi.

Sejak keduanya tampil dalam HUT SCTV ke-26 beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya kerap dihubung-hubungan satu sama lain. Sayang, keduanya tak pernah secara gamblang membeberkan status hubungan mereka.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!