Jack Miller Comeback di MotoGP Jepang

redaksi.co.id - Jack Miller Comeback di MotoGP Jepang Jack Miller dipastikan akan kembali membalap bersama Marc VDS Honda di MotoGP Jepang akhir pekan ini. Pemuda Australia...

13 0

redaksi.co.id – Jack Miller Comeback di MotoGP Jepang

Jack Miller dipastikan akan kembali membalap bersama Marc VDS Honda di MotoGP Jepang akhir pekan ini. Pemuda Australia itu sudah pulih dari cedera patah tangan.

Setelah membuat kejutan dengan menjuarai MotoGP Belanda, Miller terus mengalami nasib apes. Setelah kembali dari cedera punggung di Silverstone, Miller terpaksa menarik diri dari GP San Marino akibat kecelakaan. Miller juga melewatkan GP Aragon.

Untungnya setelah beristirahat penuh, Miller kini sudah fit kembali. Miller siap comeback pada GP Jepang di Sirkuit Motegi akhir pekan nanti.

“Selalu sulit melewatkan balapan karena cedera dan saya telah melewatkan beberapa balapan akhir-akhir ini tapi sekarang saya baik-baik saja dan akan siap untuk Motegi akhir pekan nanti,” kata Miller seperti diberitakan Sportsmole.

“Absen di Aragon merupakan keputusan yang sangat tepat karena patah tulang pada tangan saya belum sepenuhnya sembuh sehingga akan membuat kondisinya menjadi lebih buruk dengan turun balapan di sana,” tegas pemuda 21 tahun itu.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!