3 Aplikasi Android yang Harus Kamu Miliki

redaksi.co.id - 3 Aplikasi Android yang Harus Kamu Miliki Pasar Android semakin berkembang, kamu tidak bisa mengabaikan fakta bahwa smartphone kamu juga harus didukung oleh sistem...

33 0

redaksi.co.id – 3 Aplikasi Android yang Harus Kamu Miliki

Pasar Android semakin berkembang, kamu tidak bisa mengabaikan fakta bahwa smartphone kamu juga harus didukung oleh sistem operasi Android yang bagus.

Untuk itu, kamu memerlukan aplikasi yang tepat demi mendapatkan yang terbaik untuk smartphoneAndroid kamu.

Ada beberapa kategori yang harus kamu ketahui, mulai dari browser, keamanan, komunikasi, launcherhingga hiburan. Sekarang juga kamu bisa mengubah perangkat dari gadget biasa menjadi gadget yang menarik.

Mengutip laman Lifehack, Rabu (12/10/2016), berikut adalah 3 aplikasi yang akan membuat perangkat Android kamu bisa lebih baik dari sebelumnya.

1. Viber

Ini merupakan salah satu aplikasi yang tidak hanya gratis, tetapi memungkinkan kamu untuk mengirim pesan gratis dan membuat panggilan gratis dari ponsel Android kamu dengan orang lain yang berada di jaringan Viber.

Jadi, perangkat kamu dapat membuat panggilan gratis ke ponsel Viber lain yang diaktifkan selama kamu memiliki data atau koneksi Wi-Fi. kamu juga bisa mengirim pesan dan berbagi video dan foto ke kontak Viber kamu secara gratis.

2. Google Keep

Ya, kamu perlu aplikasi ini yang bisa merekam, membagi, dan mengelola aktifitas kamu. Aplikasi yang mudah digunakan di mana kamu dapat mengambil foto dan memberikan catatannya. Kamu juga dapat membuat tulisan, daftar, dan tugas-tugas kamu di aplikasi sini.

3. Expensify

Saat dalam perjalanan, memonitor pengeluaran dan belanja merupakan tugas yang tidak mudah. Namun dengan aplikasi Expensify, semua terasa mudah, di mana kamu dapat melacak seberapa besar pengeluaran, faktur, dan kwitansi setiap saat.

Setiap penerimaan pemasukan bisa dipindai dan informasi penting bisa disimpan dalam caatatan kamu. Kamu tidak perlu online setiap saat, karena aplikasi ini juga menawarkan fungsi offline.

Expensify merupakan aplikasi gratis, namun jika ingin memiliki fitur tambahan, maka ada tawaran untuk meningkatkannya menjadi premium dan dikenakan bayaraan.

(Dta/Isk)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!