Kiswinar Bikin Mario Teguh seperti Pengemis

redaksi.co.id - Kiswinar Bikin Mario Teguh seperti Pengemis Ario Kiswinar muncul dan meminta pengakuan sebagai anak Mario Teguh. Pengakuan itu langsung menjadi keruh ketika Mario Teguh...

6 0

redaksi.co.id – Kiswinar Bikin Mario Teguh seperti Pengemis

Ario Kiswinar muncul dan meminta pengakuan sebagai anak Mario Teguh. Pengakuan itu langsung menjadi keruh ketika Mario Teguh menyangkal hal tersebut dalam wawancara eksklusif di Kompas Tv. Motivator yang terkenal dengan kata-kata bijaknya itu mengaku cuma memiliki dua anak saja.

Namun, perkataan itu berputar 180 derajat. Ditemui dalam jumpa pers di Latuharhari, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016), Mario Teguh mengakui Kiswinar sebagai anak hasil pernikahan dengan Aryani Soenarto.

Bahkan, Mario Teguh juga bercerita bahwa ia selalu meminta diakui oleh AryaniSoenarto sebagai ayah biologis Kiswinar. Hingga akhirnya ia sakit hati karena tak diakui langsung saat Kiswinar berusia 17 tahun.

“Pak MT seperti pengemis minta diakui sebagai ayahnya Kis. Itu faktanya. Tapi kenapa jadi terbalik seakan-akan Kis yang minta diakui Pak MT?” ucap pengacara Mario Teguh, Elza Syarief di kawasan Latuharhary, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Untuk menguatkan ucapan itu, Elza Syarief tak membantah adanya akta lahir yang menyebutkan kliennya sebagai ayah dari Kiswinar. Hanya saja untuk meyakinkan secara jelas, Elza Syarief mengajukan permohonan tes DNA terhadap Kiswinar.

“Jangan bilang mengakui atau tidak mengakui. Kalau dari akta, Kis adalah anak yang lahir dari perkawinan MT dan Aryani. Anak yang ditunggu-tunggu, dinazarkan, dan diharapkan,” dia menjelaskan.

“Kami sudah ajukan tes DNA ke kepolisian dan menulis surat ke Kis dan pengacaranya. Nanti kalau ada undangan kepolisian, semoga Kis datang dan semoga jadi jelas. Kami tidak mau memperpanjang polemik ini, karena menyangkut masa depan keluarga Pak Mario,” Elza Syarief mengakhiri.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!