November, Sandra Dewi Gelar Pernikahan di Gereja Katedral

redaksi.co.id - November, Sandra Dewi Gelar Pernikahan di Gereja Katedral Pernikahan artis cantik, Sandra Dewi dengan seorang pengusaha tambang bernama Harvey Moeis tinggal hitungan minggu.Sandra yang...

11 0

redaksi.co.id – November, Sandra Dewi Gelar Pernikahan di Gereja Katedral

Pernikahan artis cantik, Sandra Dewi dengan seorang pengusaha tambang bernama Harvey Moeis tinggal hitungan minggu.

Sandra yang semula masih merahasiakan lokasi dan tanggal bahagianya tersebut, akhirnya mulai cerita. Ia mengaku, pernikahannya akan digelar pada awal November mendatang.

“Awal November di Katedral. Ya antara tanggal 1 antara 10. Teman-teman semua diundang kok,” ujar Sandra ketika ditemui usai menghadiri acara di Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) malam.

Artis berusia 33 tahun itu yang semula merahasiakan hari pernikahan, ternyata tidak sengaja menyebutkan pelaksaan pemberkatan tersebut.

“Undanganku susah karena itu hari Selasa, eh hari biasa. Haha. Terus kan jam kerja pastinya dan nggak semua orang pasti bisa,” ujar Sandra Dewi seraya tertawa.

Ia namun enggan memberikan bocoran mengapa memilih waktu tidak diakhir pekan, layaknya pernikahan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Wanita berambut panjang itu lebih memilih untuk menceritakan mengapa mengambil lokasi Gereja Katedral sebagai saksi pernikahannya.

“Itu gereja yang paling klasik di Jakarta. Saya bisa undang semua teman-teman juga yang agamanya apapun ke sana. Karena saya kan pestanya nggak di sini. Jadi temen saya yang beda agama juga semua bisa masuk dan bisa lihat,” imbuh Sandra Dewi.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!