Semakin Gemuk, Bella Shofie Bilang Dirinya Gembala Sapi

redaksi.co.id - Semakin Gemuk, Bella Shofie Bilang Dirinya Gembala Sapi Pendapat yang mengatakan bahwa perasaan bahagia akan memicu nafsu makan, sepertinya benar adanya. Hal itu pun...

49 0

redaksi.co.id – Semakin Gemuk, Bella Shofie Bilang Dirinya Gembala Sapi

Pendapat yang mengatakan bahwa perasaan bahagia akan memicu nafsu makan, sepertinya benar adanya. Hal itu pun sudah dialami sendiri oleh artis sensasional, Bella Shofie.

Meski kerap diterpa isu tak sedap, Bella Shofie tidak pernah ambil pusing dan tetap bahagia menjalani kehidupannya. Apalagi saat ini boleh dibilang Bella tengah berada di puncak popularitasnya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Bella Shofie selalu menarik perhatian netizen dengan penampilannya, menimbulkan berbagai reaksi.

Lantaran terlalu bahagia, nafsu makan artis 24 tahun ini pun menggila dan hampir tak terkontrol. Alhasil bobot tubuhnya perlahan bertambah.

Merasa semakin gemuk, Bella Shofie pun kian getol berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya yang kini dirasanya hampir seperti gembala sapi.

eike gembala sapiii. mungkin karena terlalu bahagia jadi nafsu makan gila2an ,, gawaaaaattt ni olahraga dulu biar normal lagi body eike,” ungkap bintang film Sarang Hantu Jakarta itu.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Bella Shofie [foto: instagram]

Seperti yang diperlihatkan dalam Instagram pribadinya, Selasa (11/10/2016), Bella Shofie tampak melakukan beberapa gerakan senam lantai. Namun, alih-alih mendapat dukungan, Bella justru diprotes para netizen.

Banyak yang menganggap tubuh Bella kini sudah ideal. Seperti diutarakan @adindhafebbyolla, “Itu sudah langsing kok mau dilangsingin lagi mba @bellashofie5292“.

eike gembala sapiii mungkin karena terlalu bahagia jadi nafsu makan gila2an ,, gawaaaaattt ni olahraga dulu biar normal lagi body eike

A video posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie5292) on Oct 10, 2016 at 11:22pm PDT

“Ini bdan udah bagus gitu, dimana bagian yg gendut.??” sahut @melissknti.

Jgn kurus2 @bellashofie5292 segitu Aja uda Oke g gembala sapi bgs berisi biar fress,” @melianmeli menambahkan.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!