Cerita Pesta Lajang Sandra Dewi, Dipaksa Keliling Mall Sambil Joget

redaksi.co.id - Cerita Pesta Lajang Sandra Dewi, Dipaksa Keliling Mall Sambil Joget Artis peran, Sandra Dewi harus rela dikerjai sahabat-sahabatnya menjelang hari pernikahan yang akan digelar...

30 0

redaksi.co.id – Cerita Pesta Lajang Sandra Dewi, Dipaksa Keliling Mall Sambil Joget

Artis peran, Sandra Dewi harus rela dikerjai sahabat-sahabatnya menjelang hari pernikahan yang akan digelar pada awal November 2016 mendatang.

Sandra menceritakan, pada pesta lajang dilakukan sahabat-sahabat, ia harus keliling mall dengan menggunakan sejumlah atribut yang tidak layak ketika berada di dalam mall.

“Kalau yang sama bridesmaid aku dipakein baju merah, selempang. Terus aku di mall suruh joget depan orang banyak,” ujar Sandra seraya tersenyum ketika ditemui di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) malam.

“Terus disuruh bawa-bawa nanas, apel, joget-joget. Terus tepuk orang nanya saya cantik nggak, pokoknya dikerjain abis-abisan dj depan orang banyak, hahaha. Untung nikah cuma sekali ya, capek begitu suruh puterin mall dan permalukan diri, tapi seru sih,” lanjutnya seraya tertawa.

Artis berusia 33 tahun ini semula tidak ingin menggelar pesta lajang menjelang hari pernikahannya. Apalagi, saat ini ia masih direpotkan dengan sejumlah persiapan pernikahan.

“Makanya aku pikir nggak usah ada bachelor party, tapi mereka tetap maksa dan bikin diam-diam. Akhirnya dibikin surprise buat aku,” tutur Sandra Dewi.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!