Lihat nih, Sophia Latjuba Lagi Bareng Koh Ahok

78

redaksi.co.id – Lihat nih, Sophia Latjuba Lagi Bareng Koh Ahok

JAKARTA Sophia Latjuba dipercaya menjadi salah satu juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam pertarungan Pilkada DKI Jakarta.

Memulai langkah, kekasih Ariel NOAH itu kini mempelajari program-program kerja pejabat yang karib disapa Ahok itu.

Salah satu program yang membuatnya terpukau yakni Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Sophia mengaku sangat tertarik dengan program RPTRA tersebut.

Hal itu diungkapkanya melalui media sosial Instagram.

Sophia Latjuba mengunggah foto tengah bersama Ahok usai mengadakan pertemuan.

“Semalam setelah mendengarkan program-program yang sudah dijalankan Pak Ahok, ada satu program yang sangat menarik perhatian saya yaitu RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak). Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolahraga, belajar, mengaji,” tulis Sophia Latjuba di akun @sophia_latjuba88, Rabu (12/10).

“Dan tidak cuma anak-anak yang bisa memanfaatkan tempat ini, seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi di sini. RPTRA ini sudah ada di sekitar 100 RW di Jakarta. To a better future for our children and our families,” sambungnya.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba ditunjuk sebagai salah satu juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017.

Partai Nasdem sebagai pengusung mengatakan bahwa pemain sitkom Tetangga Masa Gitu itu memiliki kapasitas untuk menjalankan tugas juru bicara dengan baik. Sebab dia punya wawasan yang cukup luas.

Menurut Wakil Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta, Bestari Barus, masuknya nama Sophia Latjuba dalam tim pemenangan Ahok-Djarot adalah permintaan dari partai Nasdem.

“Nasdem mengutus saya, Sophia Latjuba dan Taufik Basari di bagian itu. Dan jubir tugasnya bukan hanya di satu segmen, ada segmen ekonomi, sosial, politik, budaya dan lain-lain,” kata Bestari Barus. (ded/JPG/sam/)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

loading...

Comments

comments!