MU Jual Dua Pemain demi Gelandang Chelsea

redaksi.co.id - MU Jual Dua Pemain demi Gelandang Chelsea Manajer Manchester United Jose Mourinho belum puas dengan kinerja lini tengah timnya. Mourinho berniat belanja pemain tengah...

10 0

redaksi.co.id – MU Jual Dua Pemain demi Gelandang Chelsea

Manajer Manchester United Jose Mourinho belum puas dengan kinerja lini tengah timnya. Mourinho berniat belanja pemain tengah lagi ketika bursa transfer dibuka bulan Januari nanti.

Pemain yang diinginkan Mourinho adalah mantan anak asuhnya di Chelsea, Nemanja Matic. Mourinho sangat membutuhkan Matic karena MU saat ini tak memiliki gelandang pengangkut air yang mumpuni.

Matic diharapkan jadi pendamping yang ideal bagi Pemain Termahal di Dunia Paul Pogba. Kehadiran Matic akan meringankan tugas Pogba di lini tengah MU.

Manajer Chelsea Antonio Conte sebenarnya tidak berniat menjual Matic. Namun Tuttosport mengklaim manajemen Chelsea tidak keberatan mendengarkan setiap tawaran yang masuk.

Untuk bisa mendapatkan Matic, Conte siap melepas dua pemain tengahnya Januari nanti, yakni Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Dengan melepas Schweinsteiger dan Schneiderlin MU dapat menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Pasalnya gaji kedua pemain itu cukup besar.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!