Raja Motegi Bersiap Kalahkan Rossi dan Marquez

37

redaksi.co.id – Raja Motegi Bersiap Kalahkan Rossi dan Marquez

Liputan6.com, Motegi – Raja sirkuit Motegi, Dani Pedrosa bersiap untuk kembali rebut juara di kandang Honda ini. Tampil sebagai juara tahun lalu di MotoGP Jepang, Pedrosa tetap mengusung semangat yang sama untuk juara.

Baca Juga

Apalagi, Pedrosa ingin mengamankan posisi keempat klasemen sementara MotoGP. Dimana, dia hanya berjarak 6 poin saja dari pembalap Suzuki,Maverick Vinales.

Pedrosa sudah tiga kali juara di Motegi, termasuk tahun lalu saat balapan berlangsung basah karena diguyur hujan. Kini, pembalap asal Spanyol itu bakal mendapatkan tantangan sengit tentunya dari Marc Marquez dan Valentino Rossi.

“Motegi salah satu trek favorit saya, tambah lagi ini trek milik Honda, saya punya hasil bagus di sini,” katanya seperti dikutip crash.net.

Meski termasuk salah satu yang dijagokan, Pedrosa tak mau jemawa. Baginya, mustahil kembali rebut juara jika tak mempersiapkan diri dengan baik.

“Kami harus mulai mempersiapkan motor dan ban agar mengerti apakah kami bisa bersaing atau tidak. Untuk saat ini, hal paling penting adalah mencari kombinasi yang pas antara ban dan motor,” katanya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!