Sheila Marcia Bilang 'Ngos-ngosan' Bareng Melodya Vanesha Bangun Duo Emma

redaksi.co.id - Sheila Marcia Bilang 'Ngos-ngosan' Bareng Melodya Vanesha Bangun Duo Emma Sheila Marcia rela lepaskan tawaran syuting demi membangun grup band baru bernama EMMA.Ia membangun...

25 0

redaksi.co.id – Sheila Marcia Bilang 'Ngos-ngosan' Bareng Melodya Vanesha Bangun Duo Emma

Sheila Marcia rela lepaskan tawaran syuting demi membangun grup band baru bernama EMMA.

Ia membangun grup duo EMMA itu bersama Melodya Vanesha, wanita yang selama ini digosipkan punya hubungan spesial dengannya.

Sheila Marcia tidak ingin fokusnya pada band terganggu jika menerima tawaran syuting.

Sebenernya ada tawaran-tawaran juga. cuma aku mikirnya gini, kalo misalnya aku udah fokus sama yang lainnya, aku nggak bisa ambil yang lain,” ungkap Sheila Marcia saat menghadiri konferensi pers Pekan Raya Indonesia 2016, Konser 1000 band, di Kantor Deteksi Karya Utama, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Ibu tiga anak itu juga tidak ingin apa yang kini tengah diusahakannya, berakhir terbengkalai, karena mengambil tawaran syuting yang cukup banyak menghabiskan waktu.

“Karena nanti kalo aku ada kontrak sama yang lain, Pasti ini (EMMA) akan terbengkalai,” tutur Sheila Marcia.

Sheila Marcia kini mengaku mendedikasikan dirinya untuk EMMA, karena tidak ingin menyiakan-nyiakan perjuangan yang telah dilakukannya dan teman-teman yang mendukungnya.

“Aku emang mendedikasikan EMMA. Karena kita berdua ini yang bangun EMMA ini banyak sahabat, teman yang terlibat membangun EMMA ini. Dari awal emang ngos-ngosan membangun berdua, jadi aku gak mau gitu aja meninggalkan EMMA,” ucap Sheila Marcia.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!