Striker Arsenal Ini Perpaduan Antara Okocha dan Davids

redaksi.co.id - Striker Arsenal Ini Perpaduan Antara Okocha dan Davids Kiprah striker Arsenal Alex Iwobi terus menuai pujian. Salah satunya dari dari playmaker Mesut Ozil. Ia...

7 0

redaksi.co.id – Striker Arsenal Ini Perpaduan Antara Okocha dan Davids

Kiprah striker Arsenal Alex Iwobi terus menuai pujian. Salah satunya dari dari playmaker Mesut Ozil. Ia menilai, kemampuan Iwobi merupakan gabungan antara Jay-Jay Okocha dan Edgar Davids.

Dua pemain di atas merupakan legenda sepak bola. Ozil menilai, kemampuan Iwobi mirip dengan keduanya.

“Iwobi mengingatkan saya kepada pamannya, Okocha. Dia adalah pemain yang suka saya tonton. Iwobi seperti campuran Okocha dan Davids,” kata Ozil kepada Arsenal Player

“Dia benar-benar kuat memegang bola, bagus saat bertahan dan menyerang. Dia tahu persis apa yang bisa dia lakukan. Dia tidak takut dan tidak bersembunyi di lapangan. Dia hanya ingin bersenang-senang dengan sepak bola dan itu terlihat di lapangan, dan juga dalam latihan.”

Musim ini, Iwobi yang baru berusia 20 tahun sudah menyumbangkan tiga assist dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

“Iwobi berkembang dengan baik dan jika dia terus seperti ini sepanjang musim, dia benar-benar akan meningkatkan permainannya. Manajer Arsene Wenger tahu persis betapa bagusnya dia dan saya berharap yang terbaik untuk Iwobi,” ucap Ozil.

“Dia benar-benar masih muda dan berada pada jalur yang benar-benar baik,” Ozil mengakhiri.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!