Ello Izinkan Aurelie Moeremans Ciuman dengan Pria Lain

redaksi.co.id - Ello Izinkan Aurelie Moeremans Ciuman dengan Pria Lain Menjadi seorang aktor atau aktris harus bisa meyakinkan penonton ketika melakukan adegan.Hal ini rupanya dilakukan oleh...

29 0

redaksi.co.id – Ello Izinkan Aurelie Moeremans Ciuman dengan Pria Lain

Menjadi seorang aktor atau aktris harus bisa meyakinkan penonton ketika melakukan adegan.

Hal ini rupanya dilakukan oleh artis peran Aurelie Moeremans (23) dalam film ‘Catatan Dodol Calon Dokter’ (CADO CADO) bersama dengan Adipati Dolken dan Tika Bravani.

Film yang diproduksi oleh Radikal Films dan CJ Entertainmen ini, wanita yang akrab disapa Aurelie berperan sebagai Vena.

Terdapat adegan ciuman yang dilakukan oleh Vena dan Riva (Adipati Dolken), dalam film yang di sutradarai Ifa Isfansyah.

Saat ditemui dalam acara press screening film p’Catatan Dodol Calon Dokter’ (CADO CADO) di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016) Aurelie mengaku izin dengan kekasihnya, yakni Marchello Tahitoe untuk beradegan ciuman tersebut.

Ello tidak menanggapi adegan itu dengan api cemburunya lantaran Aurelie mengaku kekasihnya itu tidak cemburuan.

“Aku izin sih sama pacar. Aku bilang ada adegan itu (ciuman), dia gimana. Dia bilang enggak apa-apa, kan untuk totalitas peran. Jadi no hard feeling juga,” kata Aurelie.

Karena dalam film memerankan tokoh orang lain, Aurelie mengaku sama sekali tidak nervous saat berciuman dengan Adipati Dolken.

“Enggak sih. Karena itu bukan aku jadi enggak ada perasaan yang gimana-gimana. Tapi berkali-kali take juga sih,” ucap Aurelie Moeremans.

Film CADO CADO ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa dan mahasiswi, yang sedang melakukan ‘Ko-Ass’ dir Rumah Sakit Hosiptal dikawasan Jakarta.

Menceritakan bagaimana perjuangan mahasiswa jurusan kedokteran yang sedang ‘Ko-Ass’, dengan sangat sibuk sehingga tidak mendapatkan istirahat yang cukup dirumah.

Kemudian, bagaimana mahasiswa kedokteran itu mendalami ilmu kedokteran dengan praktik di rumah sakit.

Lalu, mahasiswa tersebut mengikuti segala rangkaian kegiatan medis. Baik menjalani operasi bedah dan mata, pemeriksaan pasien, dan masih banyak lagi.

Film yang mengklaim memiliki genre Komedi Romantis pertama di Indonesia ini, menggelar fans screening untuk 8000 fans di JABODETABEK dan Bandung. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 27 Oktober 2016. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo).

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!