Montella tak Tertarik Datangkan Fabregas

redaksi.co.id - Montella tak Tertarik Datangkan Fabregas Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menegaskan tidak berniat untuk memboyong gelandang Chelsea Cesc Fabregas. Terlebih, rencana itu untuk menggantikan...

17 0

redaksi.co.id – Montella tak Tertarik Datangkan Fabregas

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menegaskan tidak berniat untuk memboyong gelandang Chelsea Cesc Fabregas. Terlebih, rencana itu untuk menggantikan gelandang Rossoneri Ricardo Montolivo.

Montolivo memang harus absen selama enam bulan akibat cedera yang ligamen yang dialaminya saat membela Italia pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Absennya Montolivo membuat Montella harus mencari pemain yang dapat menggantikan perannya di lini tengah Milan. Gelandang yang tengah dicari Montella adalah seorang gelandang yang memiliki karakteristik seperti Montolivo.

Kami membutuhkan dengan karakteristik yang dimiliki Montolivo, seorang pemain yang tahu bagaimana bermain dengan dua gelandang bertahan, Fabregas tidak memiliki karakter seperti ini, tutur Montella, dikutip dari ESPN FC, Kamis (13/10).

Fabregas memang dikabarkan akan hengkang ke AC Milan selama bursa transfer musim panas lalu. Namun Montella mengatakan kedatangan Fabregas ke Milan tidak akan menjadi perpindahan yang bagus. Bahkan, Montella menyebut Montolivo semakin tak tergantikan di Milan.

Dia sangat penting bagi klub baik di pertandingan maupun di ruang ganti. Kehilangan dia sangat besar, jelas dia.

Saat ini, Montella berupaya memercayakan posisi Montolivo untuk diisi Manuel Locatelli secara perlahan. Mantan penyerang AS Roma ini mengaku memiliki keyakinan besar pada Locatelli. Tapi, ia menyebutkan butuh waktu bagi Locatelli untuk bisa menjalankan perannya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!