Lorenzo Nilai Vinales Setara dengan Rossi

redaksi.co.id - Lorenzo Nilai Vinales Setara dengan Rossi Pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo menilai penggantinya tahun depan, Maverick Vinales memiliki kemampuan balap yang sama dengan Valentino...

21 0

redaksi.co.id – Lorenzo Nilai Vinales Setara dengan Rossi

Pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo menilai penggantinya tahun depan, Maverick Vinales memiliki kemampuan balap yang sama dengan Valentino Rossi. Pada musim balap MotoGP 2017, Lorenzo akan hijrah ke Ducati sementara Vinales akan menjadi tandem the Doctor.

Dia memiliki bakat yang baik, ambisi dan agresif. Dia sama dengan Rossi hanya lebih muda, kata Lorenzo kepada Marca, dilansir GP Xtra, Rabu (12/10).

Vinales, 21 tahun, akan menjadi rekan setim Rossi untuk dua musim balap ke depan. Selama dua tahun terakhir, Vinales membalap untuk tim Suzuki Ecstar. Bersama Suzuki, Vinales menunjukkan penampilan gemilang dan mampu bersaing dengan pembalap top MotoGP.

Pada awal tahun ini, dia berhasil meraih podium pertamanya di sirkuit Le Mans, Prancis. Kemudian di Silverstone, Inggris, Vinales untuk pertama kalinya menjadi juara.

Meski meyakini Vinales memiliki kemampuan balap setara dengan Rossi, Lorenzo memperingatkan pembalap muda itu. Menurut Lorenzo, Vinales masih memiliki karier yang panjang di MotoGP.

Sejauh ini dia baru menang sekali dan belum menunjukkan kemampuan yang lebih, kata Lorenzo.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!