Sebelum Kenal Gatot, ‎Reza Artamevia Disebut Sudah pakai Makanan Jin

redaksi.co.id - Sebelum Kenal Gatot, ‎Reza Artamevia Disebut Sudah pakai Makanan Jin JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia melaporkan mantan Ketua Umum PARFI Gatot Brajamusti ke Polda...

26 0

redaksi.co.id – Sebelum Kenal Gatot, ‎Reza Artamevia Disebut Sudah pakai Makanan Jin

JAKARTA – Penyanyi Reza Artamevia melaporkan mantan Ketua Umum PARFI Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya.

Laporan itu terkait dengan dugaan penipuan yang dilakukan oleh Gatot.

Dugaan penipuan itu menyangkut penggunaan aspat. Awalnya, Reza tidak mengetahui bahwa aspat mengandung sabu-sabu.

Pasalnya, aspat yang diketahuinya selama ini adalah stimulan atau makanan untuk kesehatan, dan makanan untuk jin.

Reza mengaku baru menyadari aspat mengandung narkoba setelah ia tersandung kasus dugaan kepemilikan narkoba yang menjerat Gatot. Ia turut diamankan ketika Gatot ditangkap. Setelah itu, Reza juga menjalani tes narkoba.

Menanggapi laporan itu, kuasa hukum Gatot, Achmad Rifai mengatakan bahwa Reza sudah menggunakan narkoba sebelum bertemu dengan kliennya.Hal itu diketahui Rifai berdasarketerangan Gatot.

“Kami sudah bilang berkali-kali, saya katakan bagaimana dia bisa mengatakan ditipu, klien kami jelas mengatakan bahwa dia sudah lebih dulu menggunakannya,” kata Rifai di BNN, Jakarta, Kamis (13/10).

Karenanya, Rifai menyatakan, alasan ditipu yang disampaikan oleh Reza menjadi tidak rasional. Terlebih, sudah ada keterangan yang disampaikan oleh Gatot.

“Kalau mereka masih anak kecil, masih anak SD bilang ditipu masih masuk akal, tetapi ini kan orang sudah besar, sudah dewasa, sudah bisa berpikir, bagaimana mengatakan ini ditipu?” ungkap Rifai. (gil/)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!