Ini Kegiatan Astrid Tiar Selama Tinggal di Inggris

redaksi.co.id - Ini Kegiatan Astrid Tiar Selama Tinggal di Inggris Setelah menikah dengan seorang dokter bernama Gerhard Reinaldi Situmorang, Astrid Tiar memilih untuk ikut kemana pun...

41 0

redaksi.co.id – Ini Kegiatan Astrid Tiar Selama Tinggal di Inggris

Setelah menikah dengan seorang dokter bernama Gerhard Reinaldi Situmorang, Astrid Tiar memilih untuk ikut kemana pun sang suami pergi.

Astrid pun harus ikut sang suami menyelesaikan pendidikan S3 di salah satu perguruan tinggi di Inggris sejak dua tahun lalu.

“Aku sudah 2 tahun di sana dan tahun depan terakhir. Pengalaman baru buat aku dan aku ternyata baru tahu aku alergi dingin,” ujar Astrid ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

“Aku tinggal di Newcastle itu dingin banget. Apa lagi summer-nya bukan kaya di Amerika atau Aussy (Australia), jadi benar-benar dingin,” sambungnya.

Ibu dua anak itu menuturkan selama tinggal di Inggris, ia fokus mengurus anak-anaknya yang usianya masih dibawah lima tahun.

“Di sana jadi ibu rumah tangga aja. Urus Annabel, suami, urus rumah, terus dedek baru (Isabel), pokoknya semua aku kerjain sendiri,” Astrid Tiar.

Seperti diketahui, pada 21 Juli 2012 Astrid mengakhiri masa lajangnya dengan seorang dokter spesialis bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Keduanya telah melakukan pemberkatan di Gereja HKBP, Menteng, Jakarta Pusat.

Pernikahan yang sudah berjalan sekitar empat tahun itu menghasilkan dua anak bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!