Liverpool Gunakan Kostum Khusus Saat Jamu MU

redaksi.co.id - Liverpool Gunakan Kostum Khusus Saat Jamu MU Manchester United adalah lawan ideal Liverpool untuk menarik perhatian dunia dalam mengampanyekan program sosial. Pada bentrokan kedua...

26 0

redaksi.co.id – Liverpool Gunakan Kostum Khusus Saat Jamu MU

Manchester United adalah lawan ideal Liverpool untuk menarik perhatian dunia dalam mengampanyekan program sosial. Pada bentrokan kedua tim, Selasa (18/10/2016) mendatang, The Reds akan memakai kostum khusus, menanggalkan logo sponsor utama mereka.

“Seeing is Believing” atau melihat adalah meyakini adalah kata-kata yang tertulis di bagian depan jersey merah Liverpool. The Reds akan mengajak penonton di Anfield dan pemirsa televisi untuk peduli pada orang-orang di seluruh dunia agar terhindar dari kebutaan.

Pertandingan juga terasa spesial bagi Juergen Klopp karena menandakan satu tahun kariernya sebagai manajer Liverpool. Klopp, yang menggunakan kacamata sebagai alat bantu melihat mengatakan dirinya tak sabar mendampingi para pemainnya nanti dari pinggir lapangan.

“Sebagai seseorang yang memakai kacamata saya tahu betapa pentingnya penglihatan untuk karier dan kehidupan saya. Itu sebabnya masalah ini (kebutaan) sangat penting bagi saya,” ucap Klopp dilansir dari laman resmi klub.

Musim ini adalah tahun kelima Standard Chartered, sponsor utama klub, menyosialisasikan aksi sosial mereka bersama Liverpool. Usai pertandingan akbar nanti, sejumlah barang akan dilelang agar dananya bisa dipakai untuk memerangi kebutaan secara global.

Barang-barang tersebut adalah kostumyang telah ditandatangani pemain, ban kapten, replika kacamata Klopp, hingga edisi terbatas matchday programme dengan huruf braille.

“Ini adalah saat yang sempurna untuk ‘Seeing is Believing‘ karena permainan ini harus dilihat orang-orang untuk percaya apa yang akan terjadi,” ucap Klopp.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!