Hadapi MotoGP Jepang, Duo Spanyol Keliling Tokyo

redaksi.co.id - Hadapi MotoGP Jepang, Duo Spanyol Keliling Tokyo Dua rider asal Spanyol, MarcMarquezdan JorgeLorenzorileks jelang balapan di sirkuit TwinRing Motegi, akhir pekan nanti. Mereka menyempatkan...

38 0

redaksi.co.id – Hadapi MotoGP Jepang, Duo Spanyol Keliling Tokyo

Dua rider asal Spanyol, MarcMarquezdan JorgeLorenzorileks jelang balapan di sirkuit TwinRing Motegi, akhir pekan nanti. Mereka menyempatkan diri keliling Tokyo.

Marquez menjadi pembalap pertama yang tiba di Tokyo. Pembalap Repsol Honda ini mengunjungi area perbelanjaan di pusat kota. Juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 ini bermain video game. Game Mario Kart menjadi perhatian Marquez.

Gameini menjadi termasuk dalam jajaran gameterlaris pada 2008 untuk kategori gamebalapan. Bermain video gamemenjadi salah satu cara Marquezmelawan jet lag.

“Kemarin di Tokyo melawan jet lag bermain Mario Kart!,” tulis Marquez, diakuntwitter.

Ayer en Tokio combatiendo el jet lag jugando al Mario Kart!

Yesterday in Tokyo fighting jet lag playing Mario Kart! pic.twitter.com/fpOXFstZG7

Menghadapi GP Jepang, Marquezsendiri mendapat modal cukup positif. Dia masih merupakan pimpinan klasemen pembalap. Kemenangan di sirkuit legendaris Jepang ini membuat langkah TheBabyAlienmenjadi juara dunia terbuka lebar.

Musim lalu, pembalap dengan nomor start 93 ini hanya mampu menyentuh garis finis di posisi 4. Marquezterakhir kali naik podium pada 2014 lalu. Dia berhasil merebut peringkat dua. Menghadapi seri ini, Marquezbelum pernah merebut podium 1 sejak pindah ke kelas MotoGPpada 2013.

Sedangkan, pembalap YamahaFactory RacingTeam, JorgeLorenzomemilih menjelajahi Tokyo.Dengan mengenai t-shirt Yamaha, kacamata hitam, dan topi, Lorenzo berhenti di sebuah tempat para turis berbelanja.

“Tur Tokyo menjelajahi kota!,” singkat Lorenzo, pada twitter (@lorenzo99). (Penulis: DavidPermana)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!