Pogba Dikritik, Buffon Berikan Saran untuk MU

redaksi.co.id - Pogba Dikritik, Buffon Berikan Saran untuk MU Paul Pogba mulai mendapat tekanan berat di Manchester United. Pemuda Prancis ini dikritik karena penampilannya tidak sebagus...

32 0

redaksi.co.id – Pogba Dikritik, Buffon Berikan Saran untuk MU

Paul Pogba mulai mendapat tekanan berat di Manchester United. Pemuda Prancis ini dikritik karena penampilannya tidak sebagus ketika masih memperkuat Juventus.

Mulai banyak kalangan yang meragukan apakah Pogba pantas dibeli MU dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia senilai 105 juta euro. Pasalnya Pogba baru bisa mencetak satu gol untuk MU sejauh ini.

Pogba kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Permainan Pogba di Old Trafford belum segarang ketika di Juventus. Pogba kini tak terlalu tangguh dalam merebut bola dari pemain lawan. Justru bola yang dikuasai Pogba mudah dicuri lawan.

Sorotan tajam terhadap Pogba membuat mantan rekan setimnya di Juventus, Gianluigi Buffon prihatin. Buffon lantas memberikan saran kepada MU. Pria Italia itu meminta Setan Merah bersabar terhadap Pogba.

Buffon yakin seiring berjalannya waktu, Pogba akan bisa menemukan kembali sentuhan emasnya seperti ketika masih di Juventus.

“Musim masih panjang. Kita baru memasuki bulan kedua dari 11 bulan. Saya hanya tersenyum ketika saya mendengar orang mengatakan pada bulan September bila Pogba tidak cukup bagus. Kami hanya bisa membuat penilaian di akhir musim,” tutur Buffon.

“Ini seperti kuda pada perlombaan. Tidak peduli siapa yang memimpin di setengah putaran tapi siapa yang melewati garis finis pertama,” kata Buffon seperti dibertiakan Sportsmole.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!