Pepe Perpanjang Kontrak di Real Madrid Sampai 2018

redaksi.co.id - Pepe Perpanjang Kontrak di Real Madrid Sampai 2018 Bek tengah Real Madrid asal Portugal, Kepler Laveran Lima Ferreira atau akrab dengan panggilan Pepe resmi...

32 0

redaksi.co.id – Pepe Perpanjang Kontrak di Real Madrid Sampai 2018

Bek tengah Real Madrid asal Portugal, Kepler Laveran Lima Ferreira atau akrab dengan panggilan Pepe resmi memperpanjang kontrak dengan klubnya Real Madrid. Pepe akan melanjutkan pengabdiannya di Santiago Bernabeu hingga Juni 2018 mendatang.

Dikutip dari Football Espana, Kamis (13./10), kontrak Pepe semula akan berakhir tahun depan. Dan banyak isu yang beredar bek 33 tahun itu akan hengkang untuk mencari tantangan baru di luar La Liga. santer diberitakan sebelumnya AC Milan siap menampun bekas pemain FC Porto itu andai kontraknya tak diperpanjang El Real.

Namun kini, semua isu kepergian Pepe dari Madrid langsung lenyap dengan pembubuhan tanda tangan perpanjangan kontrak. Pepe akan bermain untuk jawara bertahan Liga Champions itu sampai ia berusia 35 tahun. Bisa jadi, pemain kelahiran Kota Marcelo Brasil tersebut akan sampai pensiun di Real Madrid.

Pepe sudah bermain untuk El Merengues sejak 2007 lalu. Sembilan tahun memperkuat si putih, Pepe sudah pernah merasakan berbagai gelar bergengsi, di antaranya dua Liga Champions, dua tropi La Liga dan dua Copa Del Rey.

Sebelumnya Madrid juga sudah memperpanjang kontrak gelandang asal Jerman Toni Kroos. Selanjutnya yang siap durasi masa baktinya diperbarui adalah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Luka Modric.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!