10 Pemain Bola Paling Ganteng Tahun Ini

redaksi.co.id - 10 Pemain Bola Paling Ganteng Tahun Ini Sepak bola salah satu olahraga paling populer yang digemari banyak kalangan. Laki-laki, perempuan, orang dewasa hingga anak-anak...

18 0

redaksi.co.id – 10 Pemain Bola Paling Ganteng Tahun Ini

Sepak bola salah satu olahraga paling populer yang digemari banyak kalangan. Laki-laki, perempuan, orang dewasa hingga anak-anak menikmati sepak bola dari sudut pandang masing-masing.

Tidak hanya soal prestasi, sudut pandang lain, juga sering jadi bahan obrolan terkait para pemain bola. Prestasi bisa dikesampingkan, apabila seorang pemain sudah memiliki aura atau pesona sendiri, baik di dalam maupun di luar lapangan. Suporter wanita juga lebih peduli pada kehidupan pribadi pemain pujaannya.

Liputan6.commencoba mengumpulkan sederet pesepakbola yang dikaruniai wajah rupawan, berpostur ideal nan seksi, tak kalah dengan model majalah atau peragawan. Simak 10 pemain terganteng dan paling hot pada tahun ini.

10. Mats Hummels

Di mulai dari urutan terbawah, ada namaMats Hummels, bek Bayern Munich dan tim nasional Jerman. Hummels lahir di Bergisch Gladbach, Rhine-Westphalia Utara.

Istrinya, Cathy Fischer, mendapat gelar WAGs Terbaik Jerman tahun 2013. Fischer dan Hummels menikah pada Juni 2015.

9. Isco

Gelandang serang Real Madrid ini dipuja banyak wanita karena ketampanannya dan gaya bermain yang elegan. Pada 2012 lalu dia mendapat penghargaan Golden Boy dari voting jurnalis Eropa untuk pemain muda berbakat.

Setahun kemudian, Madrid membeli pemain 24 tersebut dengan harga 30 juta euro. Saat bermain di Malaga, Isco mencetak 14 gol dalam 69 laga selama dua musim.

8. Cesc Fabregas

Cesc Fabregas menikah dengan Daniella Semaan dan memiliki seorang putri cantik bernama Lia. Pemain ini telah memainkan lebih dari 80 pertandingan untuk klubnya, Chelsea dan mencetak lebih dari 20 gol.

7. Gerard Pique

Suami dari penyanyi Kolombia Shakira ini menjadi lebih modis dan tampan seiring dengan bertambah usianya. Pique memiliki putra bernama Milan dan Sasha, yang lahir Januari 2015.

Pique, 29 tahun, masih bermain untuk Barcelona dan telah memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Spanyol usai Piala Dunia 2018. Dia bercita-cita menjadi presiden Barca setelah dirinya gantung sepatu.

6. David Villa

Lama tak terdengar namanya, ketampanan Villa masih membekas di hati penggemar wanita. Mantan pemain Atletico Madrid ini menikah dengan Patricia Gonzalez, pacarnya sejak remaja.

Keduanya dikaruniai tiga anak, Zaida, Olaya, dan Luca. Nama Olaya diberikan oleh istri Fernando Torres, yang merupakan sahabat dekat Patricia.

5. Mario Gotze

Wajah imut Gotze makin dikenal setelah mencetak gol penentu di final Piala Dunia 2014 lalu. Kini dia bermain untuk Borussia Dortmund, setelah sempat dijual ke klub rival Bayern Muenchen.

Gotze berkencan dengan model dan penyanyi Ann Kathrin Brommel dan sikap manis yang ditunjukkan sang pemain pada Ann sering membuat fans wanita cemburu.

4. James Rodriguez

Nama James makin melejit setelah menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014. Selain itu, kehidupan harmonisnya bersama Daniela Ospina, adik kiper Arsenal David Ospina, menjadi daya tarik tersenditi bagi kaum hawa.

Sayang, saat ini James tengah tertimpa kasus teror pembunuhan oleh geng kriminal di media sosial. Ancaman yang dialamatkan padanya itu membuat pihak berwenang Kolombia turun tangan menyelidiki.

3. Ricardo Kaka

Sosok Kaka sebagai pesepakbola dalam satu dekade terakhir begitu fenomenal. Setelah mengangkat gelar juara di Piala Dunia 2002 sebagai pemain muda, dia diboyong AC Milan di tahun berikutnya.

Berbagai gelar dirasakan pemain kelahiran Braslia, 34 tahun lalu itu bersama Milan, termasuk gelar Pemain Terbaik Dunia 2007. Kisah cintanya bersama Caroline Celico pun dianggap bak dongeng modern, meski harus kandas pada 2015 lalu.

Kaka yang kini bermain untuk Orlando City dikaruniai dua anak, Luca dan Isabella.

2. Marco Reus

Aksi Reus yang enerjik bila dipadukan dengan wajah tampannya menciptakan emosi tersendiri bagi penonton wanita. Dia sempat didenda lebih dari 500 ribu pound karena mengemudi mobil tanpa SIM.

1. Cristiano Ronaldo

Tak hanya jadi idola kaum hawa, Ronaldo merupakan sosok panutan di dunia olahraga untuk semua kalangan. Dia baru saja memenangkan trofi Piala Eropa 2016 bersama tim nasional Portugal dan setelah pensiunnya David Beckham, Ronaldo-lah yang pantas menyandang status pemain paling tampan.

Bukan hanya soal wajah, eks-penyerang Manchester United ini juga paling perhatian dengan penampilan. Tak ada yang terlihat buruk dari dari setiap inci bagian tubuhnya.

© 4. Mats Hummels, mantan kapten Dortmud ini sudah lama dikabarkan akan pindah ke Liga Inggris. Tapi h… Tolak Liga Inggris

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!