Roberto Mancini: Jangan Lepas Baju, Mario Balotelli!

redaksi.co.id - Roberto Mancini: Jangan Lepas Baju, Mario Balotelli! Roberto Mancini mengharapkan Mario Balotelli mampu mencetak 20 gol musim ini dan berhenti melepas bajunya saat melakukan...

25 0

redaksi.co.id – Roberto Mancini: Jangan Lepas Baju, Mario Balotelli!

Roberto Mancini mengharapkan Mario Balotelli mampu mencetak 20 gol musim ini dan berhenti melepas bajunya saat melakukan selebrasi.

Striker Italia itu kembali berulah dua pekan lalu ketikaNice menang 3-2 atas Marseille. Ia mencetak gol kemenangan, namun mendapat kartu kuning karena melepas bajunya. Malangnya, ia mendapatkan kartu kuning kedua tak lama kemudian.

“Saya pikir kadang-kadang itu [pembicaraan tentang Mario] akan membuatnya lelah. Namun pelan-pelan saya menerimanya karena saya senang ia main bagus di Nice dan ia bersikap sangat baik terhadap saya,” ungkap mantan pelatih Balotelli di Internazionale dan Manchester City itu.

“Satu kata untuk mendeskripsikannya? Fantastis! Baik sebagai pemain maupun lelaki, baik atau buruk. Ia adalah pemain spesial untuk saya, atas segala hal yang ia lakukan di dalam lapangan -dandi luar!”

“Saya sangat menghormatinya, saya harap ia paham bahwa ia punya kesempatan untuk jadi pemain top. Ia harus mencetak minimal 20 gol musim ini, tapi Mario harus berhenti melepas bajunya setelah ia mencetak gol. Seharusnya normal baginya untuk mencetak gol,”pungkas Mancini.

Walau menerima kartu merah, hukuman terhadap Balotelli akhirnya diputihkan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!