Penampilan Istimewa Ronaldo di Liga Champions Berbuah Manis

redaksi.co.id - Penampilan Istimewa Ronaldo di Liga Champions Berbuah Manis Bintang Real Madrid, CristianoRonaldo, Kamis (13/10/2016), dinobatkan sebagai pemain terbaik pada ajang Liga Champions2015-2016 versi pembacaMarca...

26 0

redaksi.co.id – Penampilan Istimewa Ronaldo di Liga Champions Berbuah Manis

Bintang Real Madrid, CristianoRonaldo, Kamis (13/10/2016), dinobatkan sebagai pemain terbaik pada ajang Liga Champions2015-2016 versi pembacaMarca dan La GazzettadelloSport.

Ronaldomengantarkan Madridmeraih gelar juara Liga Championske-11 setelah mengalahkan AtleticoMadrid5-3 lewat babak adu penalti usai bermain 1-1 hingga 120 menit. Ronaldopun menjadi penentu pada adu penalti tersebut.

Sepanjang turnamen, Ronaldopun mampu mencatatkan nama sebagai top scorerdengan torehan 16 gol. Total, pada musim lalu, mantan pemain ManchesterUniteditu mencetak 51 gol dan 15 assistdari 48 laga di semua ajang.

“Saya tidak pernah mengira bisa meraih pencapaian ini. Saya tahu, Real Madridadalah klub terbesar di dunia, tetapi saya tidak pernah menyangka bisa mengalahkan rekor AlfredoDi Stefanodan RaulGonzalez,” ujar Ronaldo, saat memberi kata sambutan.

“Saya memiliki motivasi untuk tetap mencetak searah di klub terbaik dunia ini,” pemain asal Portugal tersebut menambahkan.

Acara yang berlangsung di AC Hotel La Finca, Madridinidihadiri juga Presiden Real Madrid, FlorentinoPerez, dan pelatih ZinedineZidane. Sementara itu, penyerahan plakat penghargaan diberikan secara langsung oleh mantan editor Marca, JuanIgnacioGallardo.

Sumber: Marca

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!