Madrid tak Ingin Carlos Jadi Pelatih Los Blancos

redaksi.co.id - Madrid tak Ingin Carlos Jadi Pelatih Los Blancos Roberto Carlos mengungkapkan, Real Madrid tak ingin ia masuk ke dalam kepelatihan. Madrid hanya menginginkan Carlos...

17 0

redaksi.co.id – Madrid tak Ingin Carlos Jadi Pelatih Los Blancos

Roberto Carlos mengungkapkan, Real Madrid tak ingin ia masuk ke dalam kepelatihan. Madrid hanya menginginkan Carlos menjadi duta klub.

“Saya berbicara dengan klub tentang peran manajemen tetapi mereka tidak ingin saya ku berada di tempat pembinaan tersebut. Mereka menginginkan saya untuk terus melanjutkan karier sebagai duta Real Madrid,” kata Carlos seperti dilansir Football Espana, Kamis (13/10).

Carlos yang menghabiskan sebelas tahun bersama Los Merengues dan juga merupakan rekan setim Zinedine Zidane dan Santiago Solari. Zidane menjadi pelatih tim utama, sementara Solari menukangi Real Madrid Castilla.

Mantan pemain timnas Brasil ini harus puas hanya menjadi penonton mantan rekan setimnya memoles Madrid.

“Hal tersebut sangat disayangkan, tapi pada saat ini saya merasa senang menjadi duta klub,” jelasnya.

Pria 43 tahun tersebut juga menyakini bahwa Madrid akan segera membaik dari beberapa laga terakhir yang mengecewakan.

“Empat pertandingan terakhir bukan hal yang kami inginkan, tapi ada waktu untuk pulih dan kembali ke trek kemenangan. Amosfer yang sangat baik dan kami memiliki tim fantastis dan mudah-mudahan kami bisa memenangkan La Liga,” kata dia.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!