Chelsea Tepis Rumor Conte Tinggalkan Klub

redaksi.co.id - Chelsea Tepis Rumor Conte Tinggalkan Klub Manajemen Chelsea menepis rumor Antonio Conte dipecat. Manajemen dengan tegas mengatakan kabar tersebut merupakan omong kosong.Dilansir Sky Sport,...

18 0

redaksi.co.id – Chelsea Tepis Rumor Conte Tinggalkan Klub

Manajemen Chelsea menepis rumor Antonio Conte dipecat. Manajemen dengan tegas mengatakan kabar tersebut merupakan omong kosong.

Dilansir Sky Sport, Jumat (14/10), Conte dikontrak Chelsea hingga 2019. Mantan pelatih Juventus itu mengarungi perjalan Liga Inggris musim ini kurang meyakinkan dibandingkan dengan tim calon juara lainnya seperti, Mancherster United dan Manchester City.

Conte memang mampu membawa Chelsea menang pada tiga pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini. Namun, kekalahan dari Arsenal dan Liverpool merupakan hal yang cukup menyakitkan.

Beberapa surat kabar nasional melaporkan pemilik klub, Roman Abramovich mengadakan pembicaraan darurat pada larut malam dengan direksi menyusul kekalahan kandang 2-1 dari Liverpool.

Chelsea kini menempati klasemen 7 Liga Inggris dengan 13 poin. Chelsea tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Manchester City dengan 18 poin.

Pada jendela transfer musim panas, Chelsea mendatangkan beberapa pemain antara lain, Michy Batshuayi, Ngolo Kante, Marcos Alonso dan David Luiz.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!