Farah Quinn Didukung Jadi Istri Brad Pitt

198

redaksi.co.id – Farah Quinn Didukung Jadi Istri Brad Pitt

Sejak bercerai dari Carson Quinn, Farah Quinn terlihat menikmati waktu mengurus anaknya, Armand Fauzan Quinn sendirian. Namun begitu, bukan berarti kisah asmara Farah tak berlanjut dengan pria lain. Banyak laki-laki yang tengah dekat meskipun belum diketahui tingkat keseriusannya.

Belakangan, unggahan foto baru FarahQuinn di Instagram @farahquinnofficial, membuat beberapa netizenmemberi dukungan kepada Farah Quinn. Bukan perihalfotonya, melainkan kalimat menggelitik yang menyiratkannya tetarik menjadi istri BradPitt.

Kabarnya Mas Brad Pitt lagi nyari istri baru… #lastweekend,” ketiknya sebagai keteranganfoto pada Kamis (13/10/2016). Dalam foto yang berlokasi di Royale Jakarta Golf Club itu, Farah tengah mengenakan gaun tipis di antara empat orang anak dari beragam ras di dunia.

Seolah berharap ingin menikah denganBradPitt, Farah kontan mengundang para netizenuntuk menyampaikan komentarnya. Namun di luar dugaan, hampir semua netizen mendukung Farah Quinn untuk menjadi istri baru Brad Pitt.

Bisa bisa mbak @farahquinnofficial sebelas dua belas sama mbak angelina jolie kok,” kata pemilik akun @bitt18. Netizen lain, @mewuuulan menanggapinya dengan kalimat senada, “Wahhh cocok mommy bear ma om brad pitt… sama kok tinggi2nya kya tante jolie.”

Uniknya, tampak juga beberapa netizen yang antusias andaiFarahdan duda AngelinaJolie itu menjadi pasangan. “Asiiikk.. Nyesel loh nnti om bradpitt gk mw ama kak farah.. Uda cantik sexi jago masak lg,” ujar @lia_philie. Ada juga yang menganggapnya sebagai candaan belaka. “Hahaha OMG this cracks me up! So hillarious @farahquinnofficial,” ketik @evymatthew.

Namun begitu, ada pula yang menunjukkan ketidaksetujuann terhadap celetukan Farahitu. Pemilik akun @wiraoktaviar mengatakan, “Hahahahaaa…sayang mbak @farahquinnofficial nya klo ama brad pitt doank mah.”

Bahkan, beberapa netizen malah secara tak langsung memperingatkan Farah Quinn akan hubungannya dengan seorang pria yang disebut berprofesi sebagai dokter. “And what ’bout the doct, miss?,” tanya @nice_nicole_. Pengguna akun @iusandthefoods juga turut menyatakan, “He doesn’t deserved for you, doctor wants you.”

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!