Go-Jek Luncurkan Pengantaran Obat, Go-Med

redaksi.co.id - Go-Jek Luncurkan Pengantaran Obat, Go-Med Go-Jek aplikasi transportasi online menghadirkan layanan baru pada bisnis jasa pengantaran onlinenya. Melalui surat elektronik yang dikirimkan kepada seluruh...

28 0

redaksi.co.id – Go-Jek Luncurkan Pengantaran Obat, Go-Med

Go-Jek aplikasi transportasi online menghadirkan layanan baru pada bisnis jasa pengantaran onlinenya. Melalui surat elektronik yang dikirimkan kepada seluruh konsumen, Go-Jek menyatakan layanan bernama Go-Med telah hadir untuk memenuhi kubutuhan Medis seluruh penggunanya.

Go-Jek menyebutkan layanan Go-Med adalah layanan pengantaran obat apotik. “Fitur ini memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan obat-obat dengan resep dokter, vitamin, suplemen, dan kebutuhan medis lainnya yang terjamin keasliannya,” seperti yang dikutip melalui surat elektronik Go-Jek, Rabu 12 Oktober 2016.

Go-Jek mengklaim Go-Med akan memberikan layanan yang cepat, aman dan nyaman. Go-Jek mengklaim layanan ini tersedia tanpa biaya pengiriman.

Konsumen dapat membeli ataupun menebus obat secara instan dari 1.500 apotik yang terdaftar. Kerjasama pengataran obat ini dilakukan antara Go-Jek dengan layanan bernama Apotik Antar. Apotik yang menjadi rekanan Go-Jek adalam apotik yang sudah terdaftar di Apotik Antar.

Saat ini layanan Go-Med telah tersedia di 10 kota di Indonesia. Kota layanan tersebut yaitu, Jabodetabek, Bandung, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Balikpapan.

Gambar layanan Go-Med sebenarnya sudah terlihat sejak awal pekan. Dalam pembaruan apliaksi Go-Jek icon Go-Med sudah dengan posisi icon di paling bawah kanan.

MAYA NAWANGWULAN

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!