Shuffle Cats, Gim Anyar Besutan Pengembang Candy Crush

redaksi.co.id - Shuffle Cats, Gim Anyar Besutan Pengembang Candy Crush Siapa yang tak tahu ? Gim mobile ini memang sangat populer, dimainkan berbagai kalangan dan usia.Nah,...

73 0

redaksi.co.id – Shuffle Cats, Gim Anyar Besutan Pengembang Candy Crush

Siapa yang tak tahu ? Gim mobile ini memang sangat populer, dimainkan berbagai kalangan dan usia.

Nah, belum lama ini, Kingselaku pengembang (developer) di balik gim mobile itu mengumumkan bahwa mereka akan merilis gim terbarunya. Namun, seri tersebut bukan sekuel dari .

Dilansir lamanMirror, Jumat (14/10/2016), gim terbaru besutan developer yang berbasis di Dublin ini berjudul Shuffle Cats.

Gim itu telah dirilis ke perangkat iOS, Android, serta Facebook. Sama seperti ,ShuffleCatsdapatdiunduh secara cuma-cuma dan memiliki sejumlah fitur In-App Purchases.

King menjelaskan, gim tersebut memiliki genre yang berbeda dari Candy Crush. Jika Candy Crush mengusunggenre strategy dengan konsep swipe and tap, Shuffle Cats mempunyai tema permainan kartu.

ShuffleCats mengambil settingwaktu tahun 1920 di London dengan karakter kucing-kucing jalanan yang mahir bermain kartu.

Gimini memiliki konsep dengan permainan kartu klasik Solitaire. Setelah memenangkan permainan, pemain akan mendapatkan Gems, mata uang di gim ini, kata Carolin Krenzer, Head of Studio King. © Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya

Krenzer menjelaskan mengapa King akhirnya menggarap gim yang berbeda dari Candy Crush. Menurutnya, menambah gim dengan genre baru akan memperlengkap kebutuhan pemain.

Mereka tak mungkin main yang itu-itu saja (Candy Crush). Jadi, kami rancang permainan baru yang lebih engaging, seperti Shuffle Cats ini, sambungnya.

Untuk meramaikan suasana permainan, King juga menghadirkan fitur multiplayer agar pemain bisa menikmati gim tersebut dengan pemain lain di seluruh dunia.

(Jek/Isk)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!