Messi Bungkam Soal Perpanjangan Kontrak

redaksi.co.id - Messi Bungkam Soal Perpanjangan Kontrak Messi bungkam soal perpanjangan kontrak, meski sejak beberapa waktu lalu, para pemain Barcelona telah menandatanganikontrak baru.Leo Messiterus bungkam mengenai...

47 0

redaksi.co.id – Messi Bungkam Soal Perpanjangan Kontrak

Messi bungkam soal perpanjangan kontrak, meski sejak beberapa waktu lalu, para pemain Barcelona telah menandatanganikontrak baru.

Leo Messiterus bungkam mengenai masa depannya di Barcelona. Sang bintang Barca hadir dalam acara peluncuran sepatu bola barunya padasebuah turnamen sepak bola.

Pasca seremoni penghargaan, dia pun mau menjawabbeberapa pertanyaan tentang laga Barcelona melawan Celtic tempo hari, namun tidak soal perpanjangan kontrak. Karenanya, rumor mengenai kepindahan Messi akan terus berlanjut hingga sang ayah, Jorge Messi, kembali dari Argentina dan melihat kontrakLeo saat ini, yang akan habis pada Juni 2018.

Sebanyak 30 wartawan yang hadir dalam acara tersebut tidak diperkenankan bertanya seputar kontrak baru Messi. Saat itu, hanya moderator yang bisa sedikit menyinggung soal hal tersebut, dengan mempertanyakan apakah Barcelona memiliki ketergantungan terhadap dirinya.

Messi pun menjawab, “Saya berada di klub terbaik di dunia, tim yang tidak bergantung pada satu pemain saja.”

Pada kesempatan tersebut, Messi juga bicara soal pentingnya laga selanjutnya yang akan dihadapi Barcelona, yakni melawan Real Sociedad di Anoeta.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, karena mereka memiliki tim yang bagus dan telah bermain baik dalam beberapa waktu ini. Kami sudah lama tidak menang di sana, dan selalu sulit untuk bermain di sana. Jadi kami memiliki ekspektasi ini akan jadi pertandingan yang sulit. Kami juga tidak bisa mengambil libur, melihat posisi di klasemen dan keunggulan empat poin yang dimiliki Madrid.”

Di akhir wawancara, Messi juga menceritakan soal perubahan penampilan dirinya.

“Ada banyak faktor. Setelah kalah di final Copa America, saya mesti memulai dari awal lagi, memulai tahun yang baru. Ini merupakan respons dari kegilaan tersebut.”

Meski tidak menerima pertanyaan dari pers, Messi terlihat sabar dalam menerima permintaan foto.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!