Nacho Fernandez: Madrid Bermain dengan Santai

redaksi.co.id - Nacho Fernandez: Madrid Bermain dengan Santai Real Mardid berhasil mengalahkan Sporting Gijon dengan kemenangan tipis 2-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/11). Nacho Fernandez mengakui...

39 0

redaksi.co.id – Nacho Fernandez: Madrid Bermain dengan Santai

Real Mardid berhasil mengalahkan Sporting Gijon dengan kemenangan tipis 2-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/11). Nacho Fernandez mengakui permainan timnya memang lebih santai saat melawan Sporting Gijon.

Kami memulai pertandingan dengan baik, tapi kemudian kami santai sedikit, kata Fernandez seperti dikutip Fotball Espana, Ahad (27/11). Bek Madrid itu enggan mengakui jika timnya sedikit lebih santai karena cuaca yang buruk saat bertanding.

Fernandez menegaskan dia bersama tim tidak menjadikan hujan deras di Santiago Bernabeu saat pertandingan menjadi alasan. Terlebih dia tidak ingin dinilai melupakan oleh apa yang sudah dilatih Zinedine Zidane.

Dia mengakui pertandingan melawan Sporting Gijon tidak mudah hingga berakhir dengan menang tips namun Mardid tetap menargetkan poin lebih. Kami tidak akan membuat alasan. Yang penting pada akhirnya adalah tiga poin, ujar Fernandez.

Menurut Fernandez, tiga poin untuk Mardid sangat penting untuk didapatkan saat melawan Sporting Gijon. Dengan begitu, dia berharap timnya bisa tiba dengan keuntungan di Camp Nou setelah mendapatkan tiga poin.

Madrid berhasil menang dari Gijon melalui cetakan dua gol dari Cristiano Ronaldo. Hasil tersebut membawa Madrid mengumpulkan 33 poin di puncak klasemen sementara La Liga meninggalkan Sevilla terpaut enam poin di posisi kedua dan Bercelona terpait tujuh poin pada posisi ketiga.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!