Chelsea Dilaporkan Siap Tawar Kembali Radja Nainggolan

redaksi.co.id - Chelsea Dilaporkan Siap Tawar Kembali Radja Nainggolan Chelsea dilaporkan memperbaharui penawaran mereka kepada gelandang AS Roma Radja Nainggolan, termasuk upaya menjual Nemanja Matic mendapatkan...

32 0

redaksi.co.id – Chelsea Dilaporkan Siap Tawar Kembali Radja Nainggolan

Chelsea dilaporkan memperbaharui penawaran mereka kepada gelandang AS Roma Radja Nainggolan, termasuk upaya menjual Nemanja Matic mendapatkan tambahan dana.

Bukan rahasia bahwa pelatih Chelsea Antonio Conte menginginkan pemain internasional Belgia di Stamford Bridge selama musim panas lalu.

Baik pemain dan klub menolak pendekatan Chelsea. Namun, koran Belgia Nieuwsblad melaporkan, pemimpin klasemen sementara Liga Primer Ingggris itu sudah siap untuk melayangkan penawaran kembali pada bursa transfer Januari 2017.

Kali ini, Chelsea berupaya mendapatkan dana tambahan untuk menawar Radja. Yakni, dengan menjual Matic ke Manchester United.

Radja sebelumnya selalu menyatakan hasratnya bertahan di Roma. Tapi, pekan ini ia mengungkapkan perpanjangan kontrak belum tercapai.

Saya menepati janji, sekarang saya berharap klub juga menepati janji mereka,” kata Radja, dikutip Football Italia, Ahad (27/11).

Terlepas dari laporan ini, tampaknya hanya ada sedikit peluang bagi Chelsea untuk mendapatkan Radja. Sebab, Roma diperkirakan tak akan mau menjual salah satu bintang mereka di lini tengah.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!