Zidane: Ronaldo Sudah Kembali ke Performa Terbaik

redaksi.co.id - Zidane: Ronaldo Sudah Kembali ke Performa Terbaik Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut megabintang Cristiano Ronaldo telah kembali ke performa terbaiknya."Anda selalu menanyakan hal...

48 0

redaksi.co.id – Zidane: Ronaldo Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut megabintang Cristiano Ronaldo telah kembali ke performa terbaiknya.

“Anda selalu menanyakan hal yang sama. Bagi saya, Cristiano Ronaldo seperti itu. Dia bisa mencetak gol kapan saja,” kata Zidane.

“Ketika dia tidak mencetak gol, orang-orang akan berpikirkan dia tidak bermain dengan baik. Ketika dia bermain dengan baik dengan Karim Benzema di lini tengah, melebar ke sayap dan bekerja keras, maka dia kembali ke performa terbaik,” ujar pelatih asal Prancis itu.

Cristiano Ronaldo sempat mengalami penurunan performa dan absen mencetak gol untuk Los Blancos dalam beberapa pertandingan setelah sembuh dari cedera lutut. Cedera itu didapatnya kala membela timnas Portugal pada laga final Piala Eropa 2016 melawan Prancis.

Namun, Ronaldo mencetak dua gol kemenangan 2-1 El Merengues melawan Sporting Gijon pada laga pekan ke-13 La Liga 2016-2017 di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/11/2016). Adapun bagi Ronaldo, gol-gol tersebut menggenapkan koleksinya menjadi delapan gol dari 10 laga yang dimainkan pada La Liga 2016-2017.

Secara keseluruhan, dua gol ke gawang Sporting Gijon menjadi yang ke-51 dicetak Ronaldo selama kalender 2016 dengan rincian 38 gol bersama Real Madrid dan 13 gol bersama tim nasional Portugal.

Kemenangan atas Sporting Gijon membuat Real Madridtetap berada di puncak klasemen dengan koleksi 33 poin. Los Blancos unggul enam angka dari Sevilla di urutan kedua dan tujuh angka dari Barcelona di urutan ketiga yang belum memainkan laga pekan ke-13.

Sumber: Real Madrid

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!