Lawan West Ham, Herrera Ingin MU Bikin Banyak Peluang

redaksi.co.id - Lawan West Ham, Herrera Ingin MU Bikin Banyak Peluang Manchester United (MU) akan bertemu dengan West Ham di laga lanjutan Liga Primer Inggris di...

37 0

redaksi.co.id – Lawan West Ham, Herrera Ingin MU Bikin Banyak Peluang

Manchester United (MU) akan bertemu dengan West Ham di laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford malam ini (27/11). Gelandang MU, Ander Herrera menilai, timnya harus lebih berusaha melawan di depan gawang West Ham. Dalam sepak bola saya pikir hal yang paling sulit adalah untuk menciptakan peluang, kata Herrera seperti dikutip dari the Peoples Person, Ahad (27/11).

MU beberapa kali menunjukkan bisa menciptakan peluang tetapi selalu gagal seperti pada beberapa pertandingan terakhir melawan Burnley, Stoke City, dan Arsenal. Untuk itu, Herrera menginginkan MU bisa banyak menciptakan peluang saat melawan West Ham. Dia menyadari, yang paling sulit meruapakan apa yang bisa dilakukan dari setiap pemain untuk keseluruhan tim.

Herrera benar-benar menegaskan MU memang harus mencetak banyak peluang dan menyelesaikan pertandingan dengan baik. Saya pikir itu baik, bagi saya dapat memberikan beberapa pilihan yang berbeda untuk manajer dan tim, tutur Herrera. Dia mengaku senang dengan perkembangan yang sudah dihasilkan. Namun, yang paling terpenting MU bisa mengakhiri setiap akhir pertadingan dengan bagus.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!