Sarwendah Blak-blakan soal Ruben Onsu

redaksi.co.id - Sarwendah Blak-blakan soal Ruben Onsu Sejak menikah pada 22 Oktober 2013 silam di Nusa Dua, Bali, pasangan artis Sarwendah Tan dan Ruben Onsu boleh...

126 0

redaksi.co.id – Sarwendah Blak-blakan soal Ruben Onsu

Sejak menikah pada 22 Oktober 2013 silam di Nusa Dua, Bali, pasangan artis Sarwendah Tan dan Ruben Onsu boleh dibilang telah menginspirasi banyak orang dengan kehidupan mereka yang sederhana.

Tak hanya itu, kalau melihat akun Instagram keduanya, tampak jelas bahwa pasangan ini terlihat begitu mencintai satu sama lain. Keduanya juga tak segan melontarkan pujian terhadap satu sama lain, seperti yang dilakukan Sarwendah belum lama ini.

Dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Sarwendah terlihat blak-blakan dalam menggambarkan perlakuan sang suami. Mantan personel Cherrybelle itu bahkan mengaku terharu dengan semangat Ruben yang tak kenal lelah untuk menghidupi dirinya dan sang buah hati, Thalia Putri Onsu.

Aku tahu dia lelah, pergi pagi pulang larut malam. Bahkan banyak sekali yang dia pikirkan, tapi kalau di depan orang selalu maunya terlihat ceria, walau kalau dia sedang sendirian lebih banyak diam dan melamun karena dia tidak mau orang lain melihatnya lelah atau tahu apa yang lagi dipikirkan. Ayah lelah gak hari ini ? jawabnya selalu enggak, kenapa kamu mau apa? Selalu siap maunya untuk keluarga,” tulis Sarwendah.

Aku tahu dia sibuk, tapi dia paksa waktu kerjanya untuk ketemu kami, jawabnya “KANGEN” Laki laki ini mengajarkan saya kalau disakiti orang lain, dia selalu jawab ” Udah senyumin sja, jangan dibales, ikutin aja maunya Tuhan,” ungkapnya.

Sarwendah menambahkan, ia tak perduli dengan candaan dan cibiran sebagian orang terhadap sang suami. Baginya, Ruben Onsu sudah berhasil menjadi seorang pemimpin yang bertanggung jawab.

Suamiku surgaku, tanpa rasa malu aku nulis ini, tapi aku bangga karena memiliki jagoan yang bertanggung jawab untuk kami semua. Tak perduli ketika bercandaan di TV orang pada ngatain apa, karena buat saya pemimpin itu bukan dilihat dari tinggi/ badan yang bagus tapi memiliki tanggung jawab yang bagus. Semangat terus ya ayah, kami selalu sayang ayah, tetap selalu menjadi ayah yang rendah hati dan sabar untuk selalu mengajarkan kami. Ini sebagian cerita dari kekaguman saya dengan suamiku,” Sarwendah menuliskan.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!