DNA Cocok, Ario Kiswinar Justru Diminta Ganti Ayah

redaksi.co.id - DNA Cocok, Ario Kiswinar Justru Diminta Ganti Ayah Tes DNA yang dilakukan Mario Teguh dan Ario Kiswinar menunjukkan kecocokan. Itu artinya, Ario Kisinwar memang...

48 0

redaksi.co.id – DNA Cocok, Ario Kiswinar Justru Diminta Ganti Ayah

Tes DNA yang dilakukan Mario Teguh dan Ario Kiswinar menunjukkan kecocokan. Itu artinya, Ario Kisinwar memang anak kandung Mario Teguh, bukan hanya anak yang terlahir dalam pernikahannya bersama Ariyani.

Publik pun senang mendengar kabar bahagia ini. Selama ini, kedua belah pihak merasa yakin dengan pendapatnya masing-masing. Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi, Mario Teguh sempat menyatakan, Ario Kiswinar adalah anak Mr X dengan mantan istrinya itu. Mario Teguh dalam akun media sosial miliknya sempat berpendapat, anaknya hanya Audrey dan Marco, dari pernikahan bersama Linna Teguh.

Sementara, Ario Kiswinar merasa ayahnya telah mencemari nama baik dirinya dan sang ibu. Kiswinar pun sempat melaporkan pihak Mario Teguh atas tuduhan tersebut. Tak lama, Mario Teguh akhirnya mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya.

Pernyataan sang motivator yang terkesan mencla-mencle itu membuat publik tergelitik memberikan berbagai komentar, termasuk menyindir sang motivator. Beberapa dari netizen beraksi di akun media sosial milik Mario Teguh, Minggu (27/11/2016). Padahal, sang motivator tengah berusaha mengajak berdamai Kiswinar lewat catatan curahan hatinya.

Pengguna febrinasetia menuliskan, “banyak org lupa tentang kesalahannya, ttg apa yg diucapkannya pak @marioteguh ada baiknya sebagai org dewasa, posting/update gk bkal bisa nyelesaiin masalah. Ada baiknya saling bertemu, sbg org tua yg berkewajiban membimbing wajib juga untuk menyelesaikn msalah scra baik2.. Kita tidak boleh merasa benar krna manusia adlah tmpatnya salah.”

Selain itu, komentar netizen juga ramai di kolom milik akun media sosial Ario Kiswinar. Pengguna internet dengan jahil menyarankan Kiswinar mencari bapak baru.

Netizen sarimariajayani berkomentar, “Kiswinar pecat aja Mario Teguh. Cari aja bapak baru. Semangat Kiswinar.”

Masalah keluarga Mario Teguh dan Ario Kiswinar membuat publik terhibur. Beberapa bahkan hapal dengan jalan ceritanya yang seperti sinetron yang tayang di televisi.

Netizen ibenkswandaru berpendapat, “sekarang gini, kiswinar dan ibunya ditelantarin bertahun tahun. Kiswinar yang semakin dewasa dan tau sikap dan sifat bapaknya, pasti kesel dan marah. Gue bayangin ada di posisi kis, liat MT di tv yang sok sok jadi motivator, terus posting sama keluarga barunya. Tambah muak pas MT keluarin pernyataan kalo dia cuma punya 2 anak selain itu, bukan. Gue sebagai kis akan tambah jengkel. Kis itu marah dan kesel udah lama sebenernya kan? Jadi kalo ada yang bilang, kis itu pengen diakui sama MT ketika MT udah terkenal. Heyy meeenn coba lo ada di posisi kiswinar. Pasti akan ngelakuin hal yang sama. Soalnya pernah baca ada yang komen, kiswinar dulu ngejelek jelekin MT sekarang malah minta diakuin sebagai anak.”

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!