Mengintip The Portland, Rumah Sakit Bersalin Termewah Sedunia

redaksi.co.id - Mengintip The Portland, Rumah Sakit Bersalin Termewah Sedunia Bagi seorang wanita yang tengah mengandung, akan menjadi kesenangan sendiri apabila bisa melahirkan di tempat bersalin...

60 0

redaksi.co.id – Mengintip The Portland, Rumah Sakit Bersalin Termewah Sedunia

Bagi seorang wanita yang tengah mengandung, akan menjadi kesenangan sendiri apabila bisa melahirkan di tempat bersalin yang nyaman. Selain bisa membuat sang ibu lebih rileks, fasilitas yang mendukung pun lebih akan membantu proses persalinan dengan lancar.

Sebuah rumah sakit di London, Inggris menawarkan fasilitas bersalin bak hotel bintang lima. Melansir laman Kidspot.com, Jumat (25/11/2016), rumah sakit dengan nama The Portland ini juga sudah menjadi langganan para artis Hollywood untuk melahirkan. Selebritas seperti Victoria Beckham, Kate Winslet hingga Jools Oliver memilih untuk melahirkan di rumah sakit ini.

Bagaimana tidak, bagi wanita yang memilih The Portland sebagai tempat bersalinnya, mereka akan disuguhkan dengan makanan mewah serta fasilitas pribadi yang yang sangat lengkap. Tak hanya itu, sederet dokter terbaik juga disiapkan untuk persalinan mewah ini.

Sebelum melahirkan, pasien bisa mengikuti serangkaian terapi agar kondisi bisa maksimal. Beberapa terapi kesehatan yang bisa diikuti antara lain yoga, pilates, akupuntur, hingga pijat refleksi.

Makanan yang disuguhkan di rumah sakit ini juga sangat enak. Pasien diberi kesempatan untuk menyantap kudapan seperti lobster, salmon atau masakan yang dibuat khusus oleh chef. Mobil berjenis Rolls Royce milik rumah sakit juga siap menemani pasien untuk pergi ke lokasi yang mereka inginkan demi melepas penat.

Saat sesi kelahiran telah dilakukan, pasien berhak mendapat sesi foto gratis bersama dengan bayi barunya. Asisten pribadi juga disiapkan untuk membantu memenuhi kebutuhan ibu pasca melahirkan.

Uang tak sedikit tentu harus disiapkan bagi mereka yang ingin melakukan persalinan di rumah sakit ini. Salah seorang pasien, Lui Hui, menuturkan, ia setidaknya menghabiskan dana hingga US$ 75 ribu atau Rp 1,01 miliar untuk melahirkan di rumah sakit ini.

Sementara itu, pihak rumah sakit menuturkan bahwa biaya yang bisa dikelluarkan untuk bersalin beragam tergantung kebutuhan yang diperlukan. Rata-rata pasien di Portland mengeluarkan biaya US$ 15 ribu hingga 930 ribu atau Rp 203 juta-Rp 12,5 miliar.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!