LG G6 Akan Pertahankan Baterai Removable

redaksi.co.id - LG G6 Akan Pertahankan Baterai Removable LG G6 mendatang kemungkinan akan berbeda dari G5 dengan tidak menjadi perangkat modular. Namun, kelihatannya ponsel itu akan...

40 0

redaksi.co.id – LG G6 Akan Pertahankan Baterai Removable

LG G6 mendatang kemungkinan akan berbeda dari G5 dengan tidak menjadi perangkat modular. Namun, kelihatannya ponsel itu akan mempertahankan salah satu fitur yang banyak disukai pengguna pada smartphone LG, yaitu baterai yang bisa dilepas.

Menurut The Korea Herald , LG tetap menggunakan baterai yang bisa dilepas untuk menghindari kemungkinan masalah yang terkait dengan “keselamatan . Masalah keamanan mungkin ada hubungannya dengan kegagalan ponsel terbaru Samsung, Galaxy Note 7. Samsung harus menarik Note 7 dua kali, sebelum akhirnya menghentikan produk itu setelah hanya beberapa bulan produksi. Tentu saja, baterai yang bisa dilepas masih bisa memiliki masalah, tapi lebih mudah (dan lebih murah) untuk mengganti baterai dibanding mengganti/menarik telepon seluruhnya.The Korea Herald menegaskan kembali beberapa rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa G6 akan menampilkan sebuah pemindai iris yang berfungsi ganda sebagai kamera menghadap ke depan, ditambah LG Pay (sistem pembayaran mobile LG yang mungkin akan diumumkan tahun depan).LG G6 juga mungkin membawa “fungsi baru” yang tidak dimiliki ponsel LG lainnya sebelumnya, meskipun tidak jelas terkait apa fungsi-fungsi ini.Ketidakberhasilan komersial G5 mengganggu laba dari Divisi Mobile Communications LG, sehingga LG berharap bahwa G6 dapat mengubahnya. Kemungkinan besar, G6 akan secara resmi diperkenalkan pada kuartal pertama tahun depan, mungkin di MWC 2017 yang berlangsung 27 Februari-2 Maret.

PHONEARENA | ERWIN Z

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!