Jalani 100 Operasi Plastik demi Mirip 'Barbie, Ini Hasilnya…

redaksi.co.id - Jalani 100 Operasi Plastik demi Mirip 'Barbie, Ini Hasilnya... Terobsesi dengan karakter kartun favorit, seorang wanita bernama Pixee Fox, rela melakukan lebih dari 100...

77 0

redaksi.co.id – Jalani 100 Operasi Plastik demi Mirip 'Barbie, Ini Hasilnya…

Terobsesi dengan karakter kartun favorit, seorang wanita bernama Pixee Fox, rela melakukan lebih dari 100 operasi untuk mengubah bentuk tubuhnya.

Model berusia 26 tahun itu melakukan puluhan rangkaian , termasuk membuang 6 tulang rusuk dan implan mata permanen, agar terlihat cantik dan seksi. Gilanya, perempuan itu bahkan berencana untuk melakukan ‘perubahan’ lagi tahun depan.

Seperti dikutip dari News.com.au, Jumat (25/11/2016), Pixee sangat terobsesi ingin memiliki tubuh seksi seperti Jessica Rabbit dan Holli Would, serta memiliki wajah mempesona seperti Aurora dalam kartun anak Sleeping Beauty.

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, itu telah menghabiskan uang sebanyak US$ 170 juta atau setara dengan Rp 2,3 miliar, yang dikeluarkannya dari tabungan dan ‘sumbangan’ dari penggemar prianya.

Namun pencapaiannya untuk terlihat ‘sempurna’ itu bertolak belakang dengan didikan Pixee yang berasal dari daerah pedesaan.

Pixee Fox, bersama dengan kakaknya, tumbuh besar dari dari keluarga yang konservativ di Gavle, .

“Menurutku memang sulit bagi setiap orangtua melihat anak mereka berubah dan tidak mengerti apa yang menjadi alasan perubahan itu,” kata Pixee saat ditanya apa reaksi orangtuanya melihat perubahan drastisnya.

“Aku tahu ibuku sedikit kecewa. Sangat menyedihkan melihat kekecewaannya, terutama setelah aku baru saja selsai menandatangani prosedur operasi plastik yang baru,” tambah model itu.

Pixee juga mengatakan kepulangannya ke kampung halaman selalu ‘dibayangi’ oleh sedikit ketidakyamanan. Dia merasa tidak cocok berada di lingkungan tempat tinggalnya.

“Bahkan ketika aku masih kecil, aku merasa harus pergi jauh dan melakukan apa yang kumau. Orangtuaku tidak terlalu mengerti mengapa aku melakukan hal ini. Tapi aku sangat dekat dengan kakakku, Lovisa,” ujar Pixee.

“Aku lebih terbuka kepada Lovisa ketimbang orangtuaku. Ketika kuceritakan kepadanya rencana operasi, dia hanya tertawa dan mengatakan bahwa aku gila. Tapi dia tidak memikirkan sesuatu yang buruk tentangku,” sambung ‘Barbie’ dunia nyata itu.

Lovisa (28) tinggal di kampung halamannya, Gavle, bekerja sebagai pelatih kuda. Dia bangga dengan pencapaian adiknya, tapi Lovisa tak pernah melakukan operasi plastik.

“Menurutku Pixee memiliki cita-cita yang tinggi dan dia punya banyak rencana. Dia sudah mencapai banyak hal,” kata Lovisa.

“Dulu aku berpikir dia akan menjadi pengrajin bunga. Semuanya juga berpikir begitu. Pixee senang memetik bunga ketika musim panas. Saat bunga-bunga mulai kering dan layu ketika musim dingin, Pixee memetiknya dan dijadikan karangan bunga. Perubahannya mengejutkan kami semua,” lanjut perempuan 29 tahun itu.

Sementara itu ibu Pixee, Anna-Lena, mengatakan bahwa dia terkejut saat melihat bibir bengkak Pixee, akibat operasi yang dijalaninya di Gothenburg.

Perempuan yang bekerja di perusahaan jasa antar barang itu takut juka suatu saat nanti, tubuh putrinya tak bisa menanggung semua prosedur yang telah dijalaninya.

“Menurutku hal itu bisa sangat berbahaya, ketika tubuhnya berteriak ‘tidak, hentikan’. Sekarang dia 26 tahun, apa yang akan terjadi saat Pixee berusia 62 tahun? Dia dulu sangat cantik. Sekarang imut, tapi dengan cara yang sangat berbeda,” ujar Anna-Lena.

“Waktu kecil Pixee pendiam, lebih senang sendiri. Dia hanya memiliki beberapa orang teman. Menurutku dia tak terlalu tahu dia siapa. tapi entahlah. Setiap hari aku bertanya-tanya mengapa dia melakukan ini,” tambah ibu Pixee.

“Pixee tahu aku tidak menyukai apa yang dilakukannya — semuanya — tapi aku lebih memilih punya anak yang bahagia daripada putri yang selalu sedih dan merasa buruk,” kata Anna-Lane.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!