Raline Shah Membandingkan Dirinya dengan Laudya Cynthia Bella

redaksi.co.id - Raline Shah Membandingkan Dirinya dengan Laudya Cynthia Bella Raline Shah membandingkan dirinya dengan Laudya Cynthia Bella Saya dengan Bella berbeda, ujar Raline Shah (31)...

59 0

redaksi.co.id – Raline Shah Membandingkan Dirinya dengan Laudya Cynthia Bella

Raline Shah membandingkan dirinya dengan Laudya Cynthia Bella Saya dengan Bella berbeda, ujar Raline Shah (31) ketika berkunjung ke studio Bintang, Jakarta, pekan ini. Di lokasi syuting, Laudya Cynthia Bella ramah. Ia selalu mengajak kru dan para pemain lain mengobrol. Sementara Raline, begitu tiba di lokasi syuting langsung berpikir, apa yang harus disiapkan dan dilakukan?

Butuh persiapan makeup berapa lama untuk hari itu? Adegan apa saja yang harus dilakonkan sepanjang hari itu. Saat tiba di lokasi syuting, Raline Shah lebih banyak diam. Beberapa kru bertanya, Raline, kamu enggak apa-apa? Kok kamu diam dan menyendiri? Mereka ingin menyenangkan hati Raline padahal pemeran Meirose dalam film Surga Yang Tak Dirindukan ini baik-baik saja.

Saya katakan kepada mereka: saya tidak apa-apa. Saya baru sampai di lokasi syuting, saya mau merias diri lalu syuting. Kalau kalian selalu bertanya apakah aku tidak apa-apa terus lah kapan syutingnya? lanjutnya. Melihat kru dan pemain lain yang sangat perhatian membuat Raline Shah belajar tentang kehidupan bersosialisasi di lokasi syuting.

Raline Shah mengaku, lebih banyak belajar kegiatan off screen daripada on screen. Dari Bella, Raline juga belajar banyak hal. Bella memulai karier sejak usia 16 tahun. Saya baru 3 tahun. Saya ketinggalan banyak hal. Yang saya tahu bekerja dan setelah kerja tuntas, ya pamit. Saya butuh waktu lebih untuk persiapan agar bisa menampilkan performa bagus. Setiap aktor mempunyai cara untuk menyiapkan emosinya sebelum tampil di depan kamera termasuk saya, beri tahu Raline. Shah

(wyn/yb)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!