Ketimbang Manchester United, David Alaba Lebih Pilih Arsenal

redaksi.co.id - Ketimbang Manchester United, David Alaba Lebih Pilih Arsenal Alaba merupakan penggemar Arsenal saat masih kecil dan ia disebut lebih memilih tinggal di London ketimbang...

49 0

redaksi.co.id – Ketimbang Manchester United, David Alaba Lebih Pilih Arsenal

Alaba merupakan penggemar Arsenal saat masih kecil dan ia disebut lebih memilih tinggal di London ketimbang Manchester.

OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter

Fullback Bayern Munich, David Alaba tengah menjadi buah bibir setelah namanya dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa waktu terakhir. Meski begitu, Manchester Evening News meyakini sang pemain lebih menginginkan untuk pindah ke Arsenal.

Pemain internasional Austria itu, yang bisa berperan sebagai bek kiri, bek sentral atau gelandang, diyakini lebih memilih untuk menetap di London ketimbang Manchester, dan oleh sebab itu Arsenal merupakan opsi yang lebih memungkinkan untuk pemain 24 tahun tersebut.

Adapun ntuk mendatangkan Alaba, yang juga pernah masuk dalam radar Manchester City, klub-klub Liga Primer Inggris kabarnya harus merogoh kocek mencapai 34 juta untuk pemain yang belum lama ini meneken kontrak baru di Allianz Arena sampai Juni 2021 itu.

Alaba sendiri pernah mengaku sebagai suporter Arsenal sewaktu masih kecil, mengingat di klub tersebut sempat ada sosok Patrick Vieira yang ia jadikan sebagai sumber inspirasi.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!