MU Dipaksa Imbang Lawan West Ham

redaksi.co.id - MU Dipaksa Imbang Lawan West Ham MANCHESTER Manchester United tidak mampu memanfaatkan peluang untuk memenangkan pertandingan saat menjamu West Ham di Old Trafford, Senin...

45 0

redaksi.co.id – MU Dipaksa Imbang Lawan West Ham

MANCHESTER Manchester United tidak mampu memanfaatkan peluang untuk memenangkan pertandingan saat menjamu West Ham di Old Trafford, Senin (28/11). United dipaksa bermain imbang 1-1 melawan the Hammers. Dua gol masing-masing tim dicetak pada babak pertama.

Pasukan Iblis Merah sebenarnya mendominasi pertandingan di babak kedua. Namun, peluang yang berhasil diciptakan tidak mampu dimaksimalkan untuk mencetak gol. Beberapa peluang emas dari United bahkan berhasil digagalkan kiper West Ham yang tampil cemerlang di pertandingan ini.

Pelatih United, Jose Mourinho, memasukkan kapten Wayne Rooney, Mikhtaryan, dan Fellaini untuk menambah daya gedor. Peluang emas datang saat Rooney mengirim umpan jauh pada Zlatan Ibrahimovic. Dari sudut sempit, Zlatan masih mampu menendang bola. Sayang tendangannya sangat lemah sehingga dapat diantisipasi kiper West Ham.

United sebenarnya mampu mencetak gol pada menit ke-76 melalui kaki Jesse Lingard. Namun, Lingard berada dalam posisi offside sebelum Mkhitaryan melepaskan tendangan mendatar yang membentur tiang gawang.

Kedudukan tetap imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Old Trafford. Selama pertandingan United berhasil mendominasi dengan 61 persen penguasaan bola. Skuat Jose Mourinho berhasil melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang sebanyak 8 kali. Namun, tidak satupun berhasil menjadi gol kemenangan bagi United.

Dengan hasil imbang ini, United hanya mengamankan satu angka dan tetap berada di peringkat enam dengan mengumpulkan 20 angka. United terpaut 11 angka dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!