The Cultural Escape, Paket Liburan Termahal di Dunia

redaksi.co.id - The Cultural Escape, Paket Liburan Termahal di Dunia Bagi Anda yang senang jalan-jalan dan mengunjungi tempat tertentu, akan sangat mudah apabila ikut serta dalam...

40 0

redaksi.co.id – The Cultural Escape, Paket Liburan Termahal di Dunia

Bagi Anda yang senang jalan-jalan dan mengunjungi tempat tertentu, akan sangat mudah apabila ikut serta dalam paket liburan yang disediakan biro perjalanan. Selain lebih efektif, jadwal liburan Anda pun sudah terjadwal dengan agenda yang telah tersedia.

Berbagai paket liburan bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan masing-masing. Termasuk paket liburan mewah satu ini.

Diberi nama The Cultural Escape, paket liburan ini ditujukan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi mewah dari perjalanan liburan.

Melasir thetimes.co.uk, paket liburan ini dibanderol dengan harga 85 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 1,4 miliar. Peserta akan diajak untuk mengunjungi berbagai destinasi eksotis di seluruh dunia.

Total perjalanan tur akan memakan waktu 19 hari. Peserta akan diajak menjelajahi beberapa kota besar seperti Moskow, Dubai, hingga Florensia dengan menggunakan jet pribadi.

Dalam perjalanannya, peserta juga akan diajak untuk menginap di hotel Four Seasons di seluruh dunia.

Saat masuk ke dalam pesawat, peserta tur mendapat hadiah kedatangan berupa ipad, headphone hingga kosmetik dari merek ternama. Pelayan, chef hingga dokter pun tersedia di pesawat untuk melayani kebutuhan selama perjalanan.

Destinasi pertama dari tur ini dimulai di London saat peserta diajak berkeliling menikmati sejarah Inggris menggunakan perahu di Sungai Thames. Setelah itu, perjalanan berlanjut ke Moskow hingga Dubai.

Di Dubai, setiap peserta tur mendapat kesempatan untuk berkeliling kota dengan menggunakan helikopter hingga nantinya kembali melanjutkan perjalanan ke negara kepulauan di samudera Hindia, Seychelles.

Kunjungan ke Serengeti National Park di Tanzania hingga menikmati kuliner di Italia juga menjadi agenda dalam liburan kali ini. Setelah berkeliling, jet pribadi akan kembali mengantarkan peserta ke London. (Vna/Nrm)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!