Manfaatkan Teknologi untuk Kegiatan Positif, Jangan Salah Gunakan

BEKASI Redaksi.co.id – Kecanggihan teknologi saat ini, seperti gadget, mulai dimanfaatkan sebagian orang untuk mendukung kinerja sehari-hari, tidak terkecuali Yuli Rahmawati, Staf Kasubag Hubungan Eksternal Humas Sekretariat...

31 0

BEKASI Redaksi.co.id – Kecanggihan teknologi saat ini, seperti gadget, mulai dimanfaatkan sebagian orang untuk mendukung kinerja sehari-hari, tidak terkecuali Yuli Rahmawati, Staf Kasubag Hubungan Eksternal Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Memang tidak bisa dipungkiri, alat komunikasi yang semakin canggih harus dimanfaatkan untuk sisi positifnya, seperti Twitter, BBM, Whats App. Sehingga bisa berkomunikasi dengan banyak orang, ujar Yuli, Rabu (13/0/2015).

Bahkan, kata Yuli, dengan adanya grup yang menggunakan teknologi di sebuah lingkungan kerja, lebih mudah melakukan koordinasi.

Bapak Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, juga memanfaatkan teknologi untuk memantau kinerja para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bekasi, ucap Yuli.

Dia mengakui, banyak masyarakat atau PNSD yang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk mempermudah pekerjaan, namun tidak sedikit yang menyalahgunakan ke arah negatif oleh orang-orang dan kurang bertanggung jawab.

Sebenarnya kecanggihan teknologi sangat bermanfaat untuk hal yang positif, tetapi memang butuh kesadaran masyarakat agar tidak memanfaatkan ke hal-hal yang negatif, papar Yuli.

Oleh karena itu, ia menghimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anak dan keluarga yang menggunakan perangkat teknologi di era modern saat ini. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!