‎Meisya Siregar Ngambek Bayinya Diberi Nama Bambang

redaksi.co.id - ‎Meisya Siregar Ngambek Bayinya Diberi Nama Bambang Ada cerita lucu di balik nama anak ketiga Meisya Siregar dan Bebi Romeo, Muhammad Bambang Arr Ray...

41 0

redaksi.co.id – ‎Meisya Siregar Ngambek Bayinya Diberi Nama Bambang

Ada cerita lucu di balik nama anak ketiga Meisya Siregar dan Bebi Romeo, Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Dari lima suku kata nama yang ada, nama Bambang sempat menjadi masalah. Meisya Siregar kabarnya sempat ngambek kecil ketika tahu Bebi Romeo memberi nama tersebut.

Di masyarakat sendiri, nama Bambang memang kerap dijadikan lelucon. Hal itu pun sempat dirasakan Bebi Romeo. Namun, musikus ini justru tertarik menjadikan nama Bambang untuk anak ketiganya tersebut.

“Semua orang tanya, ‘serius namanya Bambang?’ tapi aku suka. Artinya besar atau ksatria, itu harus dimiliki laki-laki. Nama Bambang kharismatik, dari dulu kalau ada orang namanya Bambang, aku pasti nengok. Jawanya ada dan lelaki banget,” kata Bebi Romeo di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Saking berharapnya memiliki anak lelaki, Bebi pun sempat mengatakan kepada Meisya Siregar bahwa dirinya akan memberi nama Bambang. Namun, berkali-kali mencoba, Meisya tak kunjung hamil. Hingga akhirnya, Meisya Siregar pun menerima nama tersebut.

“Dia sih enggak ngomong apa-apa, cuma kayaknya dalam hatinya hopeless, terima saja. Pas tahu hamil dan di-USG lelaki, aku langsung bilang kalau ini harus dinamakan Bambang. Ini nama dari Allah, akhirnya dia setuju,” ucap Bebi Romeo.

“Makanya kenapa namanya Bambang, itu memperkuat waktu itu pernah gagal. Dalam hati kecil berharap kalau berhasil hamil anak laki, aku kasih Bambang,” ia menandaskan.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!