Minim PJU, Pemakaman Pereng Duren Jaya Bekasi Timur Rawan Kriminal

BEKASI Redaksi.co.id - Jalan raya Prof M Yamin, RT005/RW07 di wilayah Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, tepatnya di depan pemakaman Pereng, minim penerangan.Minimnya penerangan dijalan tersebut...

67 0

BEKASI Redaksi.co.id – Jalan raya Prof M Yamin, RT005/RW07 di wilayah Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, tepatnya di depan pemakaman Pereng, minim penerangan.

Minimnya penerangan dijalan tersebut ditakutkan di manfaatkan para pelaku kriminalitas

Mujiah Ibrahim, salah satu warga Perumahan Bekasi Jaya Indah, Duren Jaya, Bekasi Timur yang juga sebagai pengurus RW013, saat di wawancara Redaksi.co.id, mengeluhkan hal tersebut.

Meskipun sudah ada lampu PJU, tetap saja gelap dan membuat saya resah ketika melintasi jalan tersebut di waktu malam, keluhnya.

Terkadang, dia atau sejumlah pengendara lain harus mempercepat laju kendaraan untuk menghindari tindak kriminal.

Karena selain gelap, di kedua sisi jalan tersebut pemakaman, ada kemungkinan dijadikan untuk aksi kejahatan, seperti pembegalan dan sebagainya jika tidak diberikan penerangan yang baik, jelasnya.

Mujiah berharap kepada Fitri Widyati, Lurah Duren Jaya dan Nadih Arifin, Camat Bekasi Timur tolong di layangkan surat permohonan kepada Dinas Pertamanan, Pemakaman dan Penerangan Jalan Umum (DP3JU) Kota Bekasi untuk adanya penambahan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di lokasi tersebut, sehingga warga yang melintas tidak takut dan merasa resah.

Saya berharap kepada dinas terkait segera menambah sejumlah PJU di lokasi tersebut, agar tidak meresahkan warga yang melintas, pintanya. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!