Christine Hakim Pernah Jenuh Berakting

redaksi.co.id - Christine Hakim Pernah Jenuh Berakting Sulit rasanya untuk menepis pesona seorang Christine Hakimketika tengah membawakan sebuah peran. Penghayatan dalam dan chemistry kuat selalu mampu...

41 0

redaksi.co.id – Christine Hakim Pernah Jenuh Berakting

Sulit rasanya untuk menepis pesona seorang Christine Hakimketika tengah membawakan sebuah peran. Penghayatan dalam dan chemistry kuat selalu mampu membuatnya ‘menghidupkan’ peran tersebut.

Telah malang melintang selama lebih dari 40 tahun di dunia perfilman, ternyata aktris senior Indonesia ini pernah merasakan kejenuhan. Hal ini karena pilihan yang ia ambil tidak mudah.

“Mungkin ada kejenuhan terjadi karena pilihan yang saya ambil itu tidak mudah untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat untuk tetap menjaga martabat sebagai orang film dan juga sebagai orang Indonesia itu betul-betul membutuhkan pengorbanan dan perjuangan yang sangat berat,” jelas Christine Hakim kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Lewat segudang pengalaman di dunia akting, Christine Hakim tidak memiliki keinginan muluk-muluk. Semua pilihan yang ia mabil berdasarkan kebutuhan yang ada.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!