Meizu Umumkan Ponsel Helio Baru 30 November 2016

redaksi.co.id - Meizu Umumkan Ponsel Helio Baru 30 November 2016 Vendor smartphone asal Tiongkok, Meizu, akan segera mengumumkan produk terbarunya. Bahkan perusahaan sudah menyebar undangan untuk...

36 0

redaksi.co.id – Meizu Umumkan Ponsel Helio Baru 30 November 2016

Vendor smartphone asal Tiongkok, Meizu, akan segera mengumumkan produk terbarunya. Bahkan perusahaan sudah menyebar undangan untuk acara peluncuran tersebut.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (26/11/2016), Meizu dalam undangannya mengungkapkan bahwa smartphone terbarunya akan diumumkan pada 30 November. Meski tidak menyebut nama produk itu, smartphone tersebut dipastikan memiliki chipset Helio.

Pasalnya, pada undangan itu tertulis keterangan mengenai Helio, sehingga kemungkinan besar smartphone tersebut akan disokong oleh chipset tersebut. “Make Helio Great Again,” tulis Meizu.

Sayangnya, Meizu tidak mengumbar lebih banyak informasi mengenai acara penting perusahaan. Kendati demikian, Meizu diprediksi akan mengumumkan M5 Note dalam acara tersebut, yang belakangan kerap menjadi buah bibir di internet.

Menurut laporan, perangkat itu akan disokong chipset Helio P10 besutan Mediatek dan memiliki layar full HD. Spesifikasi lain diantaranya RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP dan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow.

(Din/Cas)

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!