Windows Solitaire Hadir di Android dan iOS

redaksi.co.id - Windows Solitaire Hadir di Android dan iOS Solitaire telah menjadi mainan wajib di sistem operasi Windows sejak edisi 3.0 dirilis pada 1990. Kini untuk...

52 0

redaksi.co.id – Windows Solitaire Hadir di Android dan iOS

Solitaire telah menjadi mainan wajib di sistem operasi Windows sejak edisi 3.0 dirilis pada 1990. Kini untuk pertama kalinya, seri permainan Microsoft Solitaire Collection hadir di Android dan iOS secara gratis.

Dilansir Mashable, pemain bisa mengunduh gratis seri Premiun Edition permainan ini hingga sebelum 31 Desember. Versi ini menghilangkan iklan di aplikasi dan memungkinkan pemain mendapatkan bonus uang di tantangan harian. Lewat masa promo, Premium Edition bisa diunduh dengan biaya langgangan bulanan sebesar 1,99 dolar Amerika Serikat.

Tapi dengan atau tanpa Premiun Edition, pengguna Xbox bisa menghubungkan Microsoft Solitaire Collection ke Xbox Live Gamertags. Itu berarti Anda dapat terhubung dan bermain bersama teman-teman.

Ini bukan pertama kalinya permainan Solitaire tersedia di Android dan iOS. Tapi ini pertama kalinya Solitaire versi Microsoft hadir di aplikasi telepon pintar.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!