Zinedine Zidane Tak Puas dengan Performa Real Madrid

redaksi.co.id - Zinedine Zidane Tak Puas dengan Performa Real Madrid Real Madridmenang 2-1 atas Sporting Gijon pada laga pekan ke-13 La Liga Spanyol, Sabtu (26/11/2016). Meski...

49 0

redaksi.co.id – Zinedine Zidane Tak Puas dengan Performa Real Madrid

Real Madridmenang 2-1 atas Sporting Gijon pada laga pekan ke-13 La Liga Spanyol, Sabtu (26/11/2016). Meski mendulang poin penuh, pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak puas dengan performa anak asuhnya.

“Hari ini kami hanya bisa senang dengan tiga poin, namun kami tidak bahagia dengan performa. Saat hal ini terjadi, Anda mencetak dua gol dan menguasai laga dan kemudian gol lawan mengubah permainan,” ujar Zidane.

“Mereka coba tampil menekan selepas jeda. Hujan sangat deras dan kami memperlihatkan kurangnya konsentrasi. Pertandingan menjadi agak sulit bagi kami,” lanjutnya.

Melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Real Madrid tampil dominan. Berdasarkan statistik di ESPN, El Real mengukir 53 persen penguasaan bola berbanding 47 persen milik Sporting Gijon.

Madrid juga melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari 19 kesempatan. Sementara itu, Gijon memperoleh tiga peluang bagus dari sembilan sepakan.

Los Blancos pun mampu unggul dua gol saat pertandingan belum berjalan 20 menit. Sepasang gol Real Madrid disarangkan Cristiano Ronaldo pada menit kelima dan 18′.

Memasuki menit ke-35 Gijon berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Carlos Carmona. Sporting Gijon sebenarnya memiliki kesempatan untuk membuat skor menjadi sama kuat 2-2, setelah mendapat penalti pada menit ke-77.

Namun, Duje Cop yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil sepakan 12 pas Duje melenceng di sisi kanan gawang. Sampai laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan Madrid tetap bertahan.

Hasil ini membuat Real Madridmasih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mendulang 33 poin. Mereka unggul tujuh poin dari Barcelona di tempat kedua, namun baru menjalani 12 pertandingan.

Sumber: Real Madrid

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!